Pembalap MotoGP Terpesona Keindahan Alam Pantai Kuta Lombok

MATARAMRADIO.COM – Sebagian besar pembalap MotoGP 2022 terlihat sangat menikmati keindahan alam Lombok, Nusa Tenggara Barat, hal itu terbukti dari aktivitas sosial media mereka.

Hanya sebagian kecil pembalap saja yang tidak tampak aktif memperbarui aktivitasnya selama di Lombok.

Pol Espargaro misalnya dengan menggunakan bahasa Indonesia mewarnai media sosialnya dengan lanskap Pantai Kuta Lombok. Ia menulis, ‘Jatuh cinta padamu Mandalika’ pada Selasa (8/2).

BACA JUGA:  Gubernur Minta Polemik WSBK dan MotoGP Merugi Diakhiri

Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez juga mengucap rasa cinta akan pemandangan yang indah di Mandalika, Lombok. Dengan membagikan lanskap indah pantai, Alex menulis ‘Damai dan Cinta’.


Miguel Oliveira, pembalap Red Bull KTM Factory Racing, juga membagikan aktivitasnya setelah karantina menjelang tes MotoGP 2022. Pembalap asal Portugal mengaku tak sabar dan suka dengan Mandalika.

BACA JUGA:  Lembah Urip Bukit Pendem Bikin Hidup Kuripan

Alex Rins, pembalap Team Suzuki Ecstar, ikut terkesima dengan keindahan Mandalika. Pembalap asal Spanyol membagikan aktivitasnya berjemur di Pantai Kuta sambil menikmati kelapa muda di pasir putih.
“Menikmati negara [Indonesia] yang indah ini! Jika treknya [Sirkuit Mandalika] menakjubkan seperti pantainya, kita akan bersenang-senang dalam tes,” tulis Rins dalam unggahannya pada Selasa (8/2).
Tak ketinggalan Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Racing, terpukau dengan keindahan Mandalika. Pembalap asal Spanyol ini menyebut Lombok sebagai tempat yang indah, alami, dan natural.
Terakhir, Jorge Martin, pembalap Pramac Racing menikmati keindahan Lombok dengan beragam kegiatan, dari mulai berjemur hingga bersepeda. 
Ia menyebut Mandalika sebagai salah satu tempat terbaik di Indonesia. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Segera Digelar MotoGP 2021, Sirkuit Mandalika Masih Daftar Cadangan