Pembalap Ducatti Jorge Martin Nikmati Kelapa Muda di Warung Sederhana Kuta Mandalika

MATARAMRADIO.COM – Sambil menunggu MotoGP Official Test atau tes pramusim untuk seri balap MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang, banyak pembalap top dunia asyik dengan kegiatan pribadi mereka.

Salah satunya adalah pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin Almoguera, yang bersantai menikmati kelapa muda di warung sederhana milik warga lokal kawasan Kuta, Mandalika.

BACA JUGA:  Laga Seminfinal U-23: Indonesia Kalah 0-1 Lawan Thailand

“Stay hydrated! Enjoying the time in Lombok!” tulis Jorge Martin melalui akun Twitter pribadinya, @88jorgemartin .

Juara RedBull MotoGP Rookies Cup pada tahun 2014 ini merupakan salah satu dari 24 pembalap top dunia yang akan tampil dalam MotoGP Official Test atau tes pramusim untuk seri balap MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang.
Sebelumnya, bukan hanya Jorge Martin, namun pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro, juga tertangkap kamera sedang menikmati sepeda santai berkeliling kawasan KEK, Kuta, Mandalika, Lombok, Rabu (9/2/2022).

BACA JUGA:  Logistik Peserta Tiba di Sumbawa, MXGP of Indonesia 2022 Siap Digelar

Sementara itu, persiapan di Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang tes pramusim MotoGP di KEK Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, juga terus berjalan.
Sebagai pendukung rescue, Helikopter Basarnas pun sudah berada di helipad Pertamina Mandalika International Street Circuit.
Tes pramusim digelar dengan tujuan agar para pembalap MotoGP dapat menjajal serta membiasakan diri dengan kondisi lintasan sirkuit serta dapat menentukan ban yang akan dipergunakan pada saat balapan.(EditorMRC)

BACA JUGA:  Piala Dunia 2022: Ini Daftar Lengkap Peserta, Hasil Undian, dan Jadwal Pertandingannya!