Pemprov NTB Kembali Bagi Paket Sembako

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Pemerintah Propinsi NTB kembali membagikan paket sembako kepada warga Kota Mataram terdampak PPKM.

Penyaluran dilakukan oleh Satpol PP dan Dinas Sosial Provinsi NTB sebanyak 500 paket sembako diserahkan di Pasar Sindu dan Pasar Sayang-Sayang, Kecamatan Cakranegara.
Sedang Dinas Perhubungan menyalurkan sebanyak 200 paket sembako di Pasar Kebon Roek, Kecamatan Ampenan dan rombongan Asisten II Setdaprov NTB bersama beberapa kepala OPD lainnya menyerahkan sebanyak 500 paket sembako di Kecamatan Sekarbela dan Pasar Mandalika, Kecamatan Sandubaya.
Jumlah keseluruhan paket sembako yang diserahkan oleh Kepala OPD lingkup Provinsi NTB pada Rabu (21/7) sebanyak 1.200 paket sembako.
Sebelumnya, Senin (19/7), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB juga membagikan paket sembako di wilayah Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Asisten II Ekonomi Pembangunan Setdaprov NTB Ir. H. Ridwansyah menjelaskan pada Rabu (21/7) Pemprov NTB menyerahkan 1.200 paket sembako kepada warga Kota Mataram. Sebelumnya Senin (19/7) OPD lingkup Pemprov NTB menyerahkan sebanyak 1.300 paket sembako. Jadi jumlah keseluruhan paket sembako yang sudah diserahkan sebanyak 2.500 paket. “Apa yang kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian Pemprov NTB kepada madsyarakat,,” jelas Ridwansyah. (Diskominfotikntb/MRC)