Baru Dirilis, Film The Box Chanyeol EXO Jadi Box Office Korea

MATARAMRADIO.COM – Kamu pecinta Exo? Sudah tahu dong ceritanya si Chanyeol EXO yang main film? Wow, rupanya tak perlu waktu lama buat Film “The Box” yang dibintangi Chanyeol EXO untuk langsulng nangkring di posisi  Box Office film Korea.

Sebagaimana dikabarkan Allkpop, film itu sejak dirilis pada 24 Maret 2021 berhasil menduduki puncak chart Box Office Harian Korea dalam waktu kurang dari 24 jam. Film itu memperoleh 265.426.900 Won dari penjualan tiket dari 31.905 penonton.

BACA JUGA:  Diumumkan Positif Covid 19, Amitabh Bachchan Terima Ucapan Simpatik Jutaan Penggemar

“The box” adalah film musikal  tentang seorang penyanyi bernama Ji Hoon (diperankan Chanyeol) dan Min Soo (diperankan Jo Dal Hwan), seorang produser musik yang dulunya sukses dan terkenal di industri. Keduanya memulai perjalanan untuk mengejar kecintaan mereka pada musik dengan melakukan busking di berbagai tempat di Korea.

Chanyeol juga telah merilis video musik dari salah satu OSTnya yakni “Break Your Box”. Ia berpartisipasi dalam menulis liriknya, yang mewakili pertumbuhan Ji Hoon dalam film tersebut. Dalam MVnya, Chanyeol menunjukkan kemampuannya baik dalam vokal, rap, maupun bermain gitar elektrik.

BACA JUGA:  Tahukah Anda Siapa Nama Asli Hrithik Roshan?  

Film ini mendapat pujian dari sutradara maupun aktor. “Saya sangat suka musiknya. Ceritanya sederhana jadi saya bisa memahaminya (meskipun dia berbicara bahasa lain). Kekuatan musiknya bagus & aktingnya juga bagus. Saya sangat terkesan dengan adegan pesta orang gipsi adegan pesta,” puji sutradara Hirokazu Koreeda, dikutip dari akun Twitter (@no_loey_no_life). Keren ya! (EditorMRC)

BACA JUGA:  Masih Hidup: Inilah 15 Aktor Bollywood Legendaris!