Katy Perry Main Film Animasi Musikal Berjudul Melody 

MATARAMRADIO.COM – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Katy Perry baru-baru ini dikabarkan bakal jadi bintang utama buat film animasi musical  berjudul Melody. Nantinya dia akan mengisi karakter bernama Melody yang punya sifat pemalu.

Film Melody sendiri disutradari dan diproduseri oleh Jeremy Zag yang sempat menjadi sutradarai, produser, dan pembuat dari Miraculous Ladybug. Bercerita tentang karakter Melody yang berhati baik, namun merasa tidak yakin sama kamampuan menyanyinya.

BACA JUGA:  BTS Bertengger di Tangga Teratas Billboard 200

Walau begitu, Melody harus melawan rencana jahat dari Rose Stellar, seorang ratu pop yang pencemburu dan berusaha buat menjatuhkan karier Melody. Katy Perry juga sempat mengunggah karakter yang dirinya perankan melalui akun sosial medianya dengan caption ‘Hi, I’m Melody’ yang mengundang reaksi luar biasa dari para Katycats!

Menurut Katy Perry, musik animasi Melody juga mencerminkan beberapa perjuangannya dengan kepercayaan diri, yang merupakan bagian besar dari apa yang membawanya ke peran.

BACA JUGA:  Lima Aktris Bollywood Menikah dengan Pasangan Lebih Tua, Siapa Saja Mereka?

“Saya wanita berusia 37 tahun yang masih harus berjuang untuk merasa aman. Saya menyadari bahwa setiap orang pasti pernah merasa tidak aman, dan jika tidak, saya ingin tahu apakah Anda memiliki beberapa karakteristik negatif karena itu. Saya penggemar berat dunia animasi, dan karena putri saya berusia dua tahun, saya menjadi lebih tenggelam daripada sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA:  Ini Dia Profil Bintang Emon dan 5 Video Viralnya!

Dengan latar belakang kota New York, Melody bakal membawa penonton dalam petualangan lagu, tawa, dan pencarian heroik. Uniknya, Melody juga memiliki kualitas suara magis yang menjadi kelebihan dari dirinya sebagai penyanyi yang tak biasa.

Katy Perry juga kabarnya akan menulis dan membawakan lagu untuk film tersebut. Kira-kira bakal seperti apa penampilan karakter yang diperankan Katy Perry di film animasi musikal ini? Kita tunggu saja!  (EditorMRC)