DPRD NTB Setujui Raperda APBD 2021

MATARAMRADIO.COM, Mataram — Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan semua anggota DPRD Provinsi NTB yang telah memberikan persetujuan terhadap Raperda tentang APBD Provinsi NTB Tahun Anggaran 2021.

“Alhamdulillah, APBD Provinsi NTB TA 2021 menjadi produk hukum yang aspiratif, responsif dan produktif dalam mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan wilayah provinsi NTB,” katanya pada rapat paripurna di gedung DPRD NTB, Jumar (27/11).
Wagub menilai persetujuan DPRD Provinsi NTB terhadap Raperda tentang APBD Provinsi NTB TA 2021 dimaknai NTB telah memiliki produk hukum yang menjadi pedoman bagi pelaksanaan pembangunan daerah tahun 2021.
Persetujuan ini menunjukkan adanya komitmen serta kesungguhan pimpinan dan segenap anggota DPRD untuk benar-benar mengawal dan memastikan bahwa setiap produk hukum yang ditetapkan harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pembangunan daerah.
Wagub berharap koordinasi dan komunikasi yang konstruktif antara eksekutif dan legislatif selama proses pembahasan Raperda APBD TA 2021 terus terjalin di masa mendatang demi kinerja terbaik bagi pembangunan daerah.
“Semoga dengan semangat kebersamaan dapat menjadi energi positif dalam melaksanakan tanggung jawab sesuai bidang tugas masing-masing,” jelas Wagub. (IKP@Diskominfotik/MRC)

BACA JUGA:  Rachmat Hidayat Imbau Masyarakat Waspadai Serangan Penyakit Degeneratif Akibat Gaya Hidup tidak Sehat