Ini Ajakan Gubernur NTB Saat Peringatan Tahun Baru Islam

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah mengingatkan masyarakat NTB agar tetap disiplin menegakkan protokol kesehatan covid-19. ” Kami tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan” katanya saat Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H, di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB, Rabu (19/8).

Dikatakan, disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah cara terbaik agar pandemi

BACA JUGA:  Di Hadapan Para Menteri, Gubernur Paparkan Kemajuan Industrialisasi NTB

Covid-19 segera berlalu dari Bumi Gora. “Kita berdoa agar diberi keselamatan dan pandemi ini segera berakhir” harapnya.
KH Dr. Subhan Abdullah berpesan agar umat muslim menyikapi pandemi Covid-19 dengan segera berhijrah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan begitu, umat muslim senantiasa ikhtiar, tidak ketakutan namun juga tak abai pada kondisi pandemi .
Abdullah menjekaskan mujahadah dalam konteks menghadapi pandemi, selain tetap berikhtiar dengan menjalankan anjuran ahli kesehatan dan pemerintah, sikap tidak takut berlebihan terhadap situasi harus dibangun karena Allah selalu bersama seorang muslim. “Semua orang di dunia sedang takut dan panik. Dengan doa, semoga Allah segera mengangkat pandemi dari bumi Indonesia dan seluruh dunia”, ucap kyai Abdullah. (jm/diskominfotikMRC)

BACA JUGA:  Dukung MotoGP 2021, NTB akan Bangun Rumah Sakit Kelas Dunia