MATARAMRADIO.COM – Beginilah jadinya bila gubernur berlatar belakang sesama aktivis kampus. Selalu ada ide cemerlang yang diobrolkan untuk kepentingan dan kemajuan daerah yang dipimpinnya.

Adalah Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah yang menceritakan dan mengunggah foto-foto pertemuan dengan DR Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta. “Berkunjung ke Balai Kota bersama Gubernur DKI Jakarta, Mas Anies. Kami bersahabat lama sejak sama-sama jadi aktivis di Kampus. Mas Anies di UGM dan saya di UI, Jakarta…”tulis Pak Gubernur di laman Facebooknya, Bang Zul Zulkieflimansyah, Kamis (5/3).

BACA JUGA:  Iskandar SH MH CLA CIL Blak-Blakan Soal Profesi Advokat di NTB

Menurut Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul, Jakarta adalah pasar yang menarik bagi banyak produk-produk pertanian dan kerajinan.”Mudah-mudahan potensi pasar Jakarta yang besar ini bisa dimanfaatkan oleh pelaku-pelaku bisnis NTB,”harapnya.

Selanjutnya Bang Zul juga menyebutkan, dalam waktu dekat, Gubernur DKI akan mengirimkan Insya Allah Mas Anies akan segera mengirimkan perusahaan milik daerah di DKI Jakarta melihat langsung potensi dan produk BUMD di Nusa Tenggara Barat.”Mudah-mudahan banyak yang bisa disinergikan antara DKI dan NTB,”tandasnya. (MRC-01)

BACA JUGA:  Pemprov NTB dan PT GTI Diminta Taati Keputusan Satgas Investasi