MATARAMRADIO.COM – Menjabat sebagai personil termuda alias maknae grup BTS, Jungkook BTS tidak hanya memiliki aura yang lucu dan menggemaskan. Nyatanya pria bernama asli Jeon Jung-kook tersebut juga dikenal dengan personanya yang tampan dan juga seksi.

Belum lagi bentuk tubuhnya yang atletis dan menggoda, hmmm… faktor ini kian sukses membuat aura seksi terpancar kuat dari sang golden maknae!

Keseksian dari Jungkook BTS sendiri bahkan membawa namanya masuk ke dalam list 10 Pria Terseksi di Korea tahun 2018 silam.

Jangan lupa juga, sisi seksinya ini pula yang menjadi salah satu dari 8 Alasan untuk Naksir Jungkook BTS sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan Indonesia.

Ini dia 8 momen terseksi Jungkook BTS:

1. Fake Love – Jungkook Fancam

Momen terseksi dari Jungkook yang pertama bisa kamu temukan dalam setiap fancam Jungkook ketika perfomance lagu Fake Love.

Di lagu ini Jungkook kerap menunjukkan abs-nya yang menggoda. Belum lagi, penampilan Jungkook pun semakin perfect dengan dengan ekspresinya wajahnya yang seksi.

Koreografi Fake Love di bagian chorus: “Love you so bad, love you so bad. Neol wihae yeppeun geojiseul bijeonae” menjadi salah satu part di mana pria kelahiran Busan tersebut memamerkan abs six packs-nya. So yeah, we will never get sick of this Fake Love! Fake Love!

2. 5th Muster Fan Meeting Busan – Pied Piper & Dimple

Masih hangat diperbincangkan, event 5th Muster Fan Meeting yang digelar di Busan tanggal 15-16 Juni silam juga menghadirkan momen seksi dari sang golden maknae BTS.

BACA JUGA:  Sofi Calderon Rilis Single Perdana If You Don’t Want Me 

Saat melakukan perfomance untuk lagu Pied Piper bersama Jungkook terlihat begitu mendalami lirik lagunya sembari memegang standing mic dengan gaya yang seduktif. Adegan Jungkook saat menyanyikan Pied Piper ini pun langsung membuat para ARMY merasa ingin menjadi standing mic-nya! Upss!

Belum selesai sampai di sana, Jungkook dan para vocal line BTS yaitu: Jin, V, dan Jimin juga membuat momen seksi saat membawakan lagu Dimple. Lagu yang terdapat dalam mini album Love Yourself: Her tersebut memiliki koreografi yang intens dan menonjolkan aura seksi Jungkook. So ilegal!

3. Dionysus – Jungkook @Show Music Core

Sebagai salah satu lagu di comeback BTS untuk mini album Map of The Soul: Persona, Dionysus memang memiliki koreografi yang powerful dan penuh kharisma.

Tidak hanya menghipnotis melalui gerakan dance-nya yang strong dan on-point, momen fancam Dionysus dari Jungkook pada acara MBC Kpop – Show Music Core juga menjadi salah satu momen terseksi Jungkook BTS.

BACA JUGA:  Manfaat Yoga untuk Menurunkan Berat Badan

4. Blood Sweat & Tears Era

Nae pi ttam nunmul.. Nae majimak chumeul da gajyeoga ga. Sebelum era Fake Love dimulai, Jungkook pun tidak kalah seksi dan menggoda saat memasuki era lagu Blood Sweat & Tears.

Di lagu ini pula, para ARMY menjadi saksi transformasi sosok fetus Jungkook yang innocent menjadi pria dewasa yang manly. Eitsss.. jangan lupa baca juga 12 istilah yang wajib diketahui oleh para ARMY ya!

5. The Uniform Jungkook

Momen terseksi Jungkook lainnya tidak hanya datang dari perfomance-nya saja lho! Jungkook pun terlihat seksi saat menggunakan seragam. Yes! Pria kelahiran 1 September 1997 ini pernah beberapa kali tampil menggunakan seragam.

Mulai dari mengenakan kostum polisi yang hot untuk lagu Dope serta seragam berwarna biru navy saat lagu Not Today di SBS Inkigayo dan KBS Music Festival. We can’t resist, Uniform Kook!

6. Hello, Model Jungkook! – 2018 MAMA in HONG KONG

Membahas mengenai 8 momen terseksi dari Jungkook BTS, tentu belum lengkap tanpa memasukkan #ModelJungkook di dalamnya. Istilah Model Jungkook pun muncul dari momen legendaris saat BTS tampil di ajang 2018 MAMA in HONG KONG untuk lagu Airplane pt. 2.

BACA JUGA:  Dokter Reisa: Ganti Masker Setiap 4 Jam

Jungkook yang menggunakan setelan berwarna putih tersebut nampak berjalan dengan ekspresi cool dan seksi khas dirinya. Untuk memaksimalkan perfomanya, pria yang akrab disapa Kookie itu juga melakukan sedikit dance seksi ditemani irama lagu Airplane pt.2 yang catchy.

7. Jungkook Bitting His Lips

Sudah baca 10 kebiasaan unik dari Jungkook BTS yang wajib kamu ketahui, belum? Selain 10 habits unik tersebut, ternyata Jungkook juga punya kebiasaan unik lainnya yang tidak kalah seksi: menggigit bibirnya! Kebiasaan ini pun kerap ditunjukkan oleh Jungkook secara tanpa sadar saat sedang bernyanyi.

8. Jungkook – Baepsae (Silver Spoon) Moments

Lagu yang terdapat dalam mini album The Most Beautiful Moment in Life part 2 ini pun juga masuk ke dalam momen paling seksi dari Jungkook BTS. Setiap penampilan Jungkook dalam lagu Baepsae atau Silver Spoon, sang golden maknae ini mengundang heart attack bagi para penggemarnya. Tidak percaya? Time to find out, Jungkook stans!

So, buat yang suka sama BTS. Keep funky girls! (MRC-01/Cosmopolitan Indonesia)