MATARAMRADIO.COM – Tidaklah berlebihan jika daerah-daerah lain datang belajar di NTB untuk  mengetahui bagaimana cara agar proses pemulihan pasca bencana alam dapat terselesaikan tepat pada waktu yang ditentukan. Diantaranya yang sudah datang adalah Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Sulawesi Tengah.

Demikian diungkapkan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc dalam amanahnya pada acara tasyakuran HUT ke 59 Korem 162/Wira Bhakti, Senin (24/02). “Beban yang berat, beban yang hampir mustahil kita lakukan, rekonstruksi dan recovery pasca gempa. Namun, berkat kerja keras prajurit Korem 162, Alhamdulillah bisa kita laksanakan tepat pada waktunya,” ucap Gubernur.

BACA JUGA:  Dukung MotoGP 2021, NTB akan Bangun Rumah Sakit Kelas Dunia

Pada kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan apresiasi kepada Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han beserta jajarannya, pada acara yang di gelar di Makorem 162/Wira Bhakti bertema “Dengan Dilandasi Profesionalisme Prajurit Korem 162/Wira Bhakti Siap Mewujudkan NTB Gemilang”.

Pemberian tumpeng Ulang Tahun kepada Gubernur NTB oleh Komandan Korem 162 Wirabakti I Foto: Istimewa

Hal senada diungkapkan Komandan Korem 162/ Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han dan menyampaikan harapannya untuk Korem yang dipimpinnya. “Melalui momentum ini, saya berharap kepada seluruh prajurit Korem 162 untuk meningkatkan kualitas pengabdian serta mampu berbuat baik untuk masyarakat NTB. Kami juga mohon doa restu Gubernur dan semua masyarakat NTB, di usia 59 tahun semoga Korem mampu berbuat yang terbaik untuk mewujudakan NTB gemilang,” tutupnya.

BACA JUGA:  Sineas Indonesia Asal Lombok Sesalkan Kisruh TVRI

Hadir pada acara tasyakuran tersebut, Kolonel Inf Heru Suryono mantan Danrem 162/WB di tahun 2010, Tuan Guru Haji, Turmudzi Badarudin atau dikenal TGH Bagu, Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy, Bupati Lombok Tengah, Moh. Suhaili, Bupati KLU, H. Najmul Akhyar, jajaran Polda NTB, Forum Pimpinan Daerah NTB serta satuan Kodim Se-NTB. (MRC-01/Diskominfotik)

BACA JUGA:  Gubernur Apresiasi Kontribusi PLAN Internasional di NTB