Safari Ke Lombok, Nyai Djuwairiyah Fawaid Ajak Menangkan AMIN

Terpantau bahwa Istri Almarhum KH. Fawaid As’ad dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo ini mulai hadir di Lombok sejak hari Senin (5 Februari 2024) memulai safari politiknya di berbagai titik se Lombok Raya untuk menyampaikan sejumlah arahan pada alumni, santri dan relawan untuk terus bersemangat dab berjuang untuk memenangkan pasangan AMIN pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Saat berkampanye di Embung Gente Lombok Tengah, di Majelis Tuan Guru Makmur Sholeh, di hadapan ribuan massa yang didominasi oleh kaum hawa, Nyai Djuwairiyah menyampaikan tentang pentingngnya memilih pemimpin, beliau menganalogkan bahwa agama selalu hadir untuk memberikan arahan terbaik dalam setiap aktifitas yang dilakukan.”Jangankan untuk urusan memilih pemimpin negara, kita saja dalam memilih calon pasangan hidup, agama selalu hadir memberikan arahan arahan terbaik bagi kita, maka dalam urusan pilihan presiden, jangan sembarangan, pilih yang terbaik dari yang baik, pilih yang memiliki kepedulian kepada dunia pesantren dan santri dan itu hanya ada di pasangan AMIN” Ujarnya yang disambut dengan tempuk tangan hadirin dan teriakan AMIN yang bergemuruh.

BACA JUGA:  Doktor Falahuddin Terpilih Sebagai Ketua DPW Muhammadiyah NTB

Di samping itu, beliau menjelaskan lebih detail lagi terkait alasan memilih AMIN dan menyampaikan kondisi bangsa Indonesia saat ini, diantaranya terkait dengan berbagai upaya kecurangan dan intimidasi yang dilakukan, begitu juga beliau mengajak untuk terus berdoa kepada Allah untuk mempermudah segala urusan dan memenangkan pasangan AMIN pada pilpres 2024.

Di penghujung acara, dilakukan Ikrar Dukungan yang dipimpin oleh Nyai Hj. Qurrotul Faizah yang didampingi langusng oleh Nyai Hj Djuwairiyah dan diikuti oleh ribuan jamaah yang memadati Gedung DLC itu. Berikut ini adalah teks Ikrar yang dibacakan pada saat konsolidasi di berbagai titik se pulau lombok :

BACA JUGA:  Tiga Tokoh ini Disebut Bakal Moncer Pada Pilkada Lotim Mendatang

Bismillahirrahmanirrahim

رضيت بالله ربا وبالإسلام دينا وبمحمد نبيا ورسولا

Kami, para santri, para alumni, para simpatisan Pondok Pesantren dan para relawan Se Lombok Raya berikrar :

  1. Siap menyatukan langkah dan tekat, bergerak bersama, satu komando dan satu barisan dalam mendukung, mengawal dan memenangkan H. Anis Rasyid Baswedan dan H Abd Muhaimin Iskandar sebagai Calon presiden dan wakil Presiden Indonesia 2024
  2. Pantang menyerah dan pantang putus asa serta akan berdiri di garda terdepan dalam mengawal kemenangan
    Pasangan AMIN pada pilpres 2024
  3. Siap melawan setiap bentuk kecurangan dan segala bentuk intimidasi yang merugikan pasangan AMIN
BACA JUGA:  Tokoh Muda Bumi Gora Sulhan Muchlis Punya Gagasan Brilian Baru, Inisiasi Pekan Festival UMKM Berbasis Ponpes

بسم الله توكلنا على الله لا حول ولا قوة إلا بالله العليم العظيم

Sillina Efendi, yang didapuk sebagai MC pada kegiatan itu penyampaikan bahwa agenda di DLC ini adalah titik keempat dalam safari Nyai Djuwairiyah Fawaid. “Selama beliau di Lombok, ini merupakan titik ke 4, kemarin hari Selasa (06 Februari) ada dua titik, yaitu di Pengadang Lombok Tengah dan di Praya Loteng, tadi pagi di ketak dan sekarang di Tuan Guru Makmur. Dan nanti sore di Pondok Pesantren Al Azizah dan safari ini ditutup nanti malam di Mataram. Insyaallah kami sehabis ini sowan ke Tuan Guru Turmudzi Pondok Pesantren Qomarul Huda, memohon doa dan nasihat terkait gerakan dan ikhtiar kami ini nanti” ujarnya. (*)

>