O Maahi dan Lutt Putt Gaya, Dua Lagu OST‘Dunki’ Shah Rukh Khan  Makin Mendunia

Demam dua lagu itu sangat tampak dari banyaknya para penggemar setia Shah Rukh Khan yang menirukan gaya sang idola mereka dalam menyanyikan lagu dan gerak tarinya yang memang unik dan menghibur.

Lagunya sendiri diaransemen oleh Komposer India Pritam bersama dengan penyanyi terkenal Arijit Singh yang membawakan kedua lagu tersebut sangat unik, dan enak didengar.

BACA JUGA:  BTS Bertengger di Tangga Teratas Billboard 200

Jejaring media sosial seperti instagram, tiktok dan lain-lain begitu ramai dengan cuplikan reel video dan short video para penggemar tarian dan lagu O Maahi maupun Lutt Putt Gaya dari OST Dunki tersebut. Penggemar bollywood di seluruh dunia seperti tersihir dengan kedua lagu yang membawa film Dunki sukses di pasaran.

Dalam sebuah acara konser untuk  merayakan kesuksesan film Dunki di Mumbai India awal pekan lalu tepatnya 27 Januari 2024, seorang penggemar Shah Rukh Khan hampir jatuh dan menggigil karena melihat pesona bintang pujaannya.

BACA JUGA:  Ranbir Kapoor-Alia Bhatt: Pasutri Pertama Bollywood Peraih Aktor Aktris Terbaik Filmfare Awards  2024

Sebagai informasi, film Dunki merupakan salah satu film sukses Shah Rukh Khan yang hingga akhr Desember 2023 membukukan laba hampir Rp 1 triliun.

Selain dibintangi Shah Rukh Khan yang berperan sebagai Hardy, film Dunki juga turut dibintangi aktris cantik Taapsee Pannu yang berperan sebagai Manu, Vicky Kaushal, Dia Mirza, Boman Irani, dan Satish Shah.

Dunki mempertemukan Rajkumar Hirani yang merupakan sutradara terbaik Bollywood dengan Shah Rukh Khan sang raja Bollywood. Rencana kolaborasi keduanya sudah beredar luas di India sejak akhir 2020 lalu.

BACA JUGA:  Kishore Kumar dan Amit Kumar : Like Father Like Son 

Meski demikian, pengumuman resmi kerjasama Shah Rukh Khan dengan Rajkumar Hirani untuk film Dunki baru dirilis dua tahun setelahnya yaitu pada 2022. Menariknya, kerjasama dengan Rajkumar Hirani ternyata sudah lama dinantikan oleh Shah Rukh Khan. Bahkan Shah Rukh Khan mengaku bekerja dengan Rajkumar Hirani adalah impiannya.

Dua lagu dari film Dunki hingga kini masih menjadi OST film India terlaris dan menyihir para penggemar bollywood di seluruh dunia. Hebat! (editorMRC)

>