Relawan Ganjar Mahfud Gelar “Begasap”, Keseruan Berburu Ikan di Lombok Timur

Di Kabupaten Lombok Timur, Relawan Ganjar Mahfud memantapkan tekad memenangkan jagoannya dengan menggelar kegiatan “Begasap”, berburu ikan bersama-sama di Desa Loyok, Kecamatan Sakra, Lombok Timur.

Lebih dari 300 masyarakat terlibat dalam kegiatan penuh keceriaan ini.”Kegiatan ini sengaja kami gelar ubtuk menyambut moment Pilpres 14 Februari mendatang, agar masyarakat membulatkan tekad memilih Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Mahfud,” kata Pimpinan Relawan Ganjar Mahfud, M. Rosyidi, Selasa, 23 Januari 2024.

BACA JUGA:  Bawaslu Salut kepada Cawalkot Mataram

Rosyidi mengatakan, Ganjar Mahfud adalah pemimpin RI masa depan yang sudah tidak diragukan lagi kapabilitas dan kualitas kepemimpinannya.”Apalagi jika dilihat hasil debat beberapa kali Ganjar Mahfud menyampaikan soal visi misi yang merakyat,” ujarnya.

Ganjar Mahfud juga konsisten akan melanjutkan program bantuan bagi rakyat kurang mampu, dan semakin holistik dengan KTP Sakti di masa mendatang.”Guru ngaji dan marbot juga akan diberikan gaji ketika terpilih. Apa yang kita ragukan lagi, pilih Ganjar Mahfud Nomor 3,” tegasnya.

BACA JUGA:  Ketika Media Asing Soroti Kemenangan Prabowo Gibran: Winter is Coming

Rosyidi menambahkan, kegiatan Begasap atau berburu ikan dengan tangan kosong dilakukan untuk mempererat pendukung Ganjar Mahfud.”Kenapa harus ikut begasap, karena ikan ini memiliki protein tinggi untuk otak anak kita dan kita semua agar bisa berpikir dan memilih pemimpin yang tepat yakni Ganjar Mahfud,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, masyarakat sangat antusias dalam begasap dan menangkap ikan bersama-sama.

BACA JUGA:  Kemenangan Prabowo Gibran dan Masa Depan Kebebasan Pers

Salah satu warga, Zulhadi mengaku bahagia dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.”Kami senang dengan kegiatan ini, dan bagi kami pun Ganjar Mahfud adalah pemimpin pilihan rakyat,” katanya. (*)

>