Tahukah Anda Siapa Nama Asli Hrithik Roshan?  

Nama aslinya adalah ‘Hrithik Rakesh Nagrath,’ sebagai penghormatan kepada kakek legendarisnya, ‘Roshan Saab,’ seorang sutradara musik Bollywood terkenal. Terlepas dari hubungan keluarga dengan musik, Hrithik telah menorehkan prestasi di industri film melalui kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Aktor Bollywood Hrithik Roshan, yang terkenal karena penampilannya yang luar biasa dalam film-film blockbuster, menyimpan rahasia keluarga yang tersembunyi terkait dengan nama belakangnya. Bertentangan dengan pengetahuan umum, nama belakang Hrithik yang sebenarnya adalah ‘Nagrath,’ bukan ‘Roshan.’  Pengakuan ini menunjukkan hubungan kekeluargaan dengan kakeknya, sutradara musik legendaris Bollywood, ‘Roshan Saab.’ 

BACA JUGA:  Pierce Brosnan Jadi Super Hero di Film Black Adam

Menurut situs web Vistory, nama asli Hrithik adalah ‘Hrithik Rakesh Nagrath,’ yang mencerminkan warisan Brahmana atau Saraswat Punjabi. ‘Roshan’ dalam namanya merupakan penghormatan kepada kakeknya yang termasyhur, yang komposisi musiknya meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di blantika musik Bollywood. Kontribusi Roshan Saab meliputi melodi abadi dalam film-film seperti ‘Barsaat Ki Raat,’ ‘Dil Hi To Hai,’ ‘Taj Mahal,’ ‘Bahu Begam,’ ‘Chitralekha,’ dan ‘Anokhi Raat,’ dan banyak lainnya. 

Terlepas dari hubungan keluarga dengan dunia musik, Hrithik telah mengukir ceruknya di industri film melalui kehebatan aktingnya yang luar biasa. Sementara itu, dalam bidang pekerjaan, Hrithik kini membintangi film ‘Fighter’ yang disutradarai oleh Siddharth Anand yang paling ditunggu-tunggu dan siap diputar di layar lebar pada tanggal 25 Januari.  

BACA JUGA:  Blak-blakan Bhagyashree Soal Hubungannya Dengan Salman Khan Hingga Pertama Kali Memakai Jeans Dalam Film 'Maine Pyar Kiya'  

Film aksi udara ini menceritakan kisah Shamsher Pathania yang memenuhi impian seumur hidupnya dan menjadi anggota. dari Angkatan Udara India. Film ini juga menampilkan aktor Deepika Padukone, Anil Kapoor, Akshay Oberoi dan banyak lainnya sebagai pemeran utama.

Tentang Hrithik Roshan

Roshan Lahir dari keluarga perfilman. Pertama kali main film pada usia  enam tahun sebagai artis cilik dalam film Aasha. Hrithik langsung menjadi bintang terkenal lewat aktingnya dalam film ‘Kaho Na Pyaar Hai’.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Johnny Lever: Raja Komedi Bollywood

Penampilan kekasihnya dan tubuhnya bak dipahat dengan baik membuatnya menjadi favorit banyak orang.  Hrithik Roshan menjadi seorang penari yang brilian, meskipun film ambisiusnya ‘Kites’ gagal di pasaran. Pria tampan ini juga menjadi berita utama karena dugaan perselingkuhannya dengan Barbara Mori.  

Dia menikah dengan kekasih masa kecilnya Suzanne Khan dan dikaruniai dua putra – Hrehaan dan Hridhaan.  Hrithik telah memenangkan enam Penghargaan Filmfare dan patung lilin seukuran aslinya dipasang di Museum Lilin Madame Tussauds menjadikannya aktor India kelima yang direplikasi sebagai patung lilin. Dia juga menerima penghargaan internasional di Festival Film Internasional Golden Minbar untuk ‘Jodhaa akbar’.(editorMRC)