Songsong 2024,Pemprov NTB Kuatkan Kerjasama Pentahelix

Penjabat Sekda NTB yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini Provinsi NTB telah berhasil menorehkan banyak prestasi terutama dibidang pariwisata, mulai dari Juara I Destinasi Ramah Muslim di Indonesia, mendapatkan penghargaan pada Inovasi Government Award, Juara I pada lomba Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia, dan penghargaan sebagai Destinasi Pariwisata Kualitas Terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:  Pemprov Siapkan Raperda Penanganan Covid 19

“Dengan banyak prestasi yang telah kita dapatkan, Pemerintah Provinsi NTB mengharapkan penguatan kerjasama dengan seluruh pentahelix di NTB sehingga event-event di tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik,” jelas Kadispar NTB.

CoE Provinsi NTB akan dimeriahkan dengan beragam event-event, mulai dari olahraga, musik, budaya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Dispar NTB sekaigus ketua panitia penyelenggara, Mulki, menyampaikan bahwa peluncuran CoE 2024 ini merupakan kegiatan rutin Dinas Pariwisata Provinsi NTB di akhir tahun.

BACA JUGA:  11 Pengebom Ikan Terancam 6 Tahun Penjara

“Launching Calendar of Event 2024 sudah dinantikan oleh seluruh pihak, melalui peluncuran CoE ini kami mengharapkan kunjungan wisatawan di NTB semakin meningkat,” jelasnya.

Turut hadir pada event tersebut, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Nusa Tenggara Barat dan seluruh pentahelix terkait. (EditorMRC)