Sukseskan NTB Maju Melaju, Bunda Lale Dukung Empat Program Pj Gubernur

“Empat tugas tersebut menjadi ketentuan pusat yang harus didukung oleh PKK dan Dekranasda”, tegasnya saat menjadi narasumber acara Dialog Khusus Lombok TV di Mataram, Senin (05/12).

BACA JUGA:  Terpapar Korona, 5 Pasien RSJ Mutiara Sukma Diisolasi Khusus

Dikatakannya, melalui kelompok kelompok kerja (Pokja) dan kegiatan kegiatan, target dan capaian pelaksanaan kegiatan dari indikator kader sendiri, kelompok binaan maupun masyarakat secara umum terus meningkat dengan sinergi dan intervensi melalui Posyandu dan Puskesmas.

Melalui Dekranasda, fokus peningkatan UKM dilakukan dengan upaya peningkatan produksi, kualitas dan pemasaran dengan mengadakan event event yang memperluas penggunaan kerajinan daerah mulai dari tenun dan lain lain.

BACA JUGA:  Gubernur Minta Masyarakat Tetap Produktif

Ditambahkannya, kegiatan PKK dan Dekranasda di akhir tahun sangat terutama berkaitan dengan evaluasi untuk menentukan strategi di tahun mendatang.
Kekuatan kedua lembaga ini seperti dikatakan Bunda Lale adalah loyalitas kader yang terdiri dari para ibu Dharma Wanita, pegiat sosial, aktifis hingga masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi pada masyarakatnya sebagai bentuk kontribusi pembangunan. (editorMRC)

BACA JUGA:  Mantan Bupati Lobar dan Walikota Mataram HL Mudjitahid Meninggal Dunia