Ratusan Pedagang Canang Lascarya Yadya dan APEM Mataram Gelar Happening Art Dukung Ganjar Mahfud

MATARAMRADIO.COM – Sekjend DPP PDIP , Hasto Kristianto disambut Ratusan pedagang canang dan Asosiasi Pedagang Mikro ( Apem ) kota Mataram menyuarakan dukungan untuk Ganjar Mahfud MD.

Mereka sejak pagi sudah menunggu kehadiran Hasto dan rombongan saat akan makan pagi di jl subak III Cakranegara.

Saat Rombongan Hasto Kristianto yang didampingi Ketua DPD PDIP NTB , Rachmat Hidayat maupun sejumlah pengurus DPD dan DPC PDIP NTB , secara spontan para pedagang canang dan Asosiasi Pedagang Mikro mencegat dan membentang spanduk Aksi Happening Art dukungan kepada Ganjar Mahfud MD.

BACA JUGA:  Debat Perdana Capres: Ganjar Pranowo Dinilai Tampil Komplet

Mereka meneriakkan yel yel yang memberikan support kepada Ganjar Mahfud MD untuk maju dan memenangkan pilpres 2024 mendatang.

Ketua pedagang canang Lascarya Yadya , Putu Pasek Widana mengakui kehadiran pagi ini , Minggu 5 November 2023 bersama anggotanya sengaja untuk memberikan dukungan moral kepada Ganjar Mahfud agar memenangkan pilpres 2024.”Kami pada pilpres 2024 akan all out memenang Ganjar Mahfud MD di NTB ,” ujar Putu Pasek Widana .

BACA JUGA:  Tak Ada Waktu Berleha-leha, H Rachmat Hidayat Ingatkan Pj Gubernur NTB Segera Benahi Tata Kelola Birokrasi dan Keuangan Daerah

Lebih jauh Putu Pasek akan mengorganisir dan memperluas dukungan kemenangan Ganjar Mahfud kesemua elemen untuk menyatukan gerakan yang tegak lurus .

Menanggapi aksi happening dan teatrikal dari pedagang canang dan APEM tersebut, Hasto menyampaikan terima kasih dan memuji loyalitas maupun dedikasi pegadang canang dan APEM dalam memback up kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD .

BACA JUGA:  Selamat! Gus Yahya, Ketum Umum PBNU 2021-2026

“Bapak ibu sekalian , kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan militansi pedagang canang dan APEM dalam memenangkan Ganjar Mahfud di NTB,” tukas Hasto. (*)