PJ Gubernur Lantik Drs. H. Fathurrahman, M.Si Jadi PJ Sekda NTB

MATARAMRADIO.COM – Penjabat (PJ) Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantik Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB kepada Drs. H. Fathurrahman, M.Si, yang berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Kamis (05/10).

Miq Gite menyampaikan bahwa terpilihnya Fathurrahman sebagai PJ sekda NTB dikarenakan seluruh pejabat Pemprov NTB sangat istimewa dan memiliki kualitas yang baik, sehingga mampu mengemban tugas kedepannya.

BACA JUGA:  Gubernur : Demi Kemajuan Daerah, Rangkul Semua Elemen

“Alhamdulillah, Pelantikan berlangsung khidmat dan semoga dengan terpilihnya bapak Drs. H. Fathurrahman, M.Si dapat mengemban berbagai tugas lainnya, semua pejabat Pemprov NTB memiliki kualitas yang baik dan sangat istimewa” tutur Miq Gite.

Ia juga berpesan agar PJ Sekda NTB dapat bekerja sebaik – baiknya sehingga mampu menjalankan tanggung jawab demi Provinsi NTB.

BACA JUGA:  Telong Elong Produsen Lobster Dunia

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dan semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa bersama kita,”

Disatu sisi, Miq Gite juga berpesan kepada seluruh Kepala OPD Pemprov NTB dapat terus meningkat prestasi, tingkatkan loyalitas dan terus menjaga integritas.

“Seluruh kepala OPD dapat bekerja yang baik, terus berprestasi, terus tunjukkan dedikasi, loyalitas, jaga integritas dengan segala hal yang terpuji, Insyaallah Gusti Allah mboten sare,” pungkas Miq Gite. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Polisi Kerangkeng Gembong Besar Narkoba Antar Provinsi di Mataram