Hadiri Senggigi Sunset Jazz 2023, Gubernur Bang Zul Bilang Begini!

MATARAMRADIO.COM – Festival Senggigi Sunset Jazz 2023 sudah usai. Jazz pantai yang digelar pada Minggu (20/8) di Pantai Kerandangan Senggigi menghadirkan musisi jazz legendaris Indonesia dan beberapa musisi beken nasional dan lokal.

Tidak heran,Senggigi Sunset Jazz mengundang decak kagum para penggemar musik termasuk kehadiran sejumlah pejabat kementerian Pariwisata dan kepala daerah.

BACA JUGA:  Gubernur NTB Sambut Peluang Kerjasama Taiwan

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah juga turut hadir pada Senggigi Sunset Jazz yang ke-5 kalinya di Kawasan Senggigi, Lombok Barat itu.

Ketika didapuk ke atas panggung usai penampilan Melly Goeslaw, Gubernur Bang Zul berpesan agar masyarakat NTB dapat menjadi warga yang ramah. Mengingat begitu banyak event nasional maupun internasional yang digelar di NTB.”Kita harus pastikan selain alam kita yang indah. Manusianya juga harus ramah,” pesan Gubernur dihadapan ribuan penonton Senggigi Sunset Jazz.

BACA JUGA:  Sakit Kanker, Penyanyi R & B Betty Wright Meninggal Dunia

Bang Zul meminta keindahan alam dan masyarakat yang selaras, agar NTB dapat menjadi daerah yang aman dan nyaman untuk dikunjungi. Karena, sedikit saja hal buruk bisa menyebar dengan cepat.

“Kita memiliki tanggungjawab yang besar untuk menjadikan NTB aman dan nyaman untuk pengunjung,” ungkapnya.

Terakhir, Gubernur berharap Senggigi Sunset Jazz akan terus diadakan di tahun-tahun yang akan datang. Serta, penyanyi yang ditampilkan semakin beragam agar menjadi daya tarik pengunjung tersendiri. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Lagi Gubernur NTB Disuntik Vaksin Covid 19