Rakor Percepatan DPSP Mandalika

MATARAMRADIO.COM, Lombok Tengah – Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Odo RM Manuhutu menyampaikan MotoGP yang akan diselengarakan di KEK Mandalika, harus lebih baik dari penyelenggaraan MotoGP Thailand.

“Mandalika bisa lebih baik dari Thailand, baik dari sisi akomodasinya, maupun aksesibilitas,” ungkapnya saat Rakor Kerjasama Kementerian/Lembaga/dunia usaha, Pemda dan percepatan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika di Lombok Tengah, Kamis (22/10).
Dalam rilis yang di terima Mataramradio.com, Odo meminta pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika tidak boleh merugikan masyarakat. “Jangan sekali kali merugikan masyarakat. Pembangunan bukan hanya fisik tapi juga masyarakat sekitar,” ungkapnya
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berharap rakor memberikan hasil menggembirakan sebab pemerintah dan masyarakat menginginkan pembangunan yang berdampak besar bagi kesejahteraan masyarakat. “Mudah-mudahan rapat koordinasi ini berbuah manis. Saya kira kita semua on the right track walaupun adal hal-hal yang masih kurang kita koordinasikan,” jelasnya. (Humas NTB/MRC)

BACA JUGA:  Di Hadapan Para Menteri, Gubernur Paparkan Kemajuan Industrialisasi NTB