Hai Jazz Lovers! Kahitna, Melly Goeslaw, Nadin Amizah dan Mus Mujiono Siap Meriahkan Senggigi Sunset Jazz 2023 Minggu ini

MATARAMRADIO.COM –  Bagi anda para pecinta musik jazz. Bersiaplah dari sekarang. Pasalnya  ajang jazz pantai bertajuk Senggigi Sunset Jazz 2023 siap digelar di kawasan  Wisata Senggigi Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (20/8).

Sederet musisi jazz papan atas Indonesia siap menghipnotis para penggemarnya.  Ada Kahitna, Nadin Amizah , Melly Goeslaw, Mus Mujiono dan banyak lagi.

Bukan hanya menampilkan musisi terbaik, Senggigi Sunset Jazz 2023 juga akan menghadirkan aneka kuliner terkenal dari berbagai daerah. Diskon dari sponsor Senggigi Sunset Jazz 2023 dapat dipakai untuk membeli kuliner-kuliner itu.

Ketua penyelengara Senggigi Sunset Jazz Nety Rusi mengatakan, Senggigi Sunset Jazz 2023 diadakan pada Minggu 20 Agustus 2023 mulai Pkl. 15.00 Wita hingga selesai di Pantai Kerandangan Kawasan Senggigi. Tahun ini, Senggigi Sunset Jazz dimeriahkan Kahitna, Melly Goeslaw, Nadin Amzah, Dikta Wicaksono, Mus Mujiono, Diskoria, Gitalia KDI feat Suradipa Project, dan Namone Sarre. “Perjalanan Senggigi Sunset Jazz menghadirkan artis lintas generasi. Senggigi Sunset Jazz selalu ditampilkan beragam musisi, agar para penonton puas dengan beragam pilihan artis penampil” sebutnya dalam siaran pers yang diterima MATARAMRADIO.COM.

BACA JUGA:  Walikota Mataram Akui Warganya Terbanyak Positif Covid19 di NTB

Disebutkan, karena konser dikonsep sebagai festival di pantai, Senggigi Sunset Jazz tidak hanya menyajikan pertunjukan musik. “Di Senggigi Sunset Jazz selalu ada kesempatan menikmati musik, makanan, dan minuman lalu membawa pulang kenangan yang amat sulit dilupakan,” kata Nety.

Konsep itu menjadi salah satu alasan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, dan berbagai pihak mendukung penuh Senggigi Sunset Jazz.

Festival Kuliner

Seperti tahun sebelumnya, Senggigi Sunset Jazz tidak hanya dimeriahkan para musisi terbaik. Festival kuliner selalu menyertai Senggigi Sunset Jazz. “Tahun ini, kami menghadirkan hal yang berbeda,” ujarnya.

BACA JUGA:  SENGGIGI SUNSET JAZZ: Kemeriahan Lebih Dari Musik

Di area Senggigi Sunset Jazz 2023 akan tersedia aneka kuliner Nusantara. Penonton dapat membeli Pempek Pak Raden Palembang, Empal Gentong Haji Apud Cirebon, Batagor Siomay Kingsley Bandung, keripik sanjai Cristine Hakim Padang, Kerupuk Kemplang Ny. Ase Lampung. Tentu saja ada ayam taliwang dan aneka makanan khas lain dari NTB. “Para penonton Senggigi Sunset Jazz 2023 dapat mengisi energi di booth kuliner untuk menikmati pertunjukan para artis, karena bahagia butuh energi,” tuturnya.

Selain itu, akan tersedia aneka camilan, makanan ringan, dan minuman di area Senggigi Sunset Jazz 2023. “Kami mengonsep Senggigi Sunset Jazz 2023 untuk memuaskan jiwa dan raga.

BACA JUGA:  Timsel Tak Gentar Digugat Peserta yang Keberatan Hasil Seleksi KPID NTB

Untuk para nasabah BCA, tersedia diskon khusus bagi yang ingin berbelanja di Senggigi Sunset Jazz 2023. Diskon dapat dimanfaatkan dengan menunjukkan aplikasi MyBCA di ponsel.

Tiket Senggigi Sunset Jazz bisa dibeli melalui loket.com secara online. Tiket juga dapat dibeli secara langsung di ticket box: Umami Toast, Bale Rasa, Bonum Coffe, Janur Kuning, Alesha Warehouse, dan Astindo. “Masyarakat juga bisa mendapatkan diskon khusus selama persediaan masih ada,” ujar Nety.

Tahun lalu, Senggigi Sunset Jazz 2022  sukses digelar selama dua hari. Menghadirkan deretan musisi papan atas Indonesia. Mulai Katon Bagaskara, Fariz RM, Reza, Pamungkas, Ardito Pramono, Tulus dan banyak lagi. Dipastikan  konser jazz pantai kali ini juga bakal seru dan tak terlupakan. Nonton yuk! (EditorMRC)