Libur Sekolah, Aruna Senggigi Siapkan Aneka Permainan Edukatif utuk Anak-Anak

MATARAMRADIO.COM – Masa libur sekolah menjadi masa paling ditunggu oleh anak-anak dan keluarga. Selain untuk mempererat hubungan dengan orang tua, libur sekolah juga dimanfaatkan sebagai momen untuk membangkitkan kembali semangat anak. 

Libur sekolah kali ini, Aruna Senggigi, Lombok, menawarkan paket khusus School Holiday yang menawarkan berbagai aktifitas dan manfaat bagi buah hati. Ditawarkan mulai dari harga Rp 988.000 nett/kamar/malam, Paket ini dikemas khusus untuk anak-anak, dengan fasilitas seperti mini bar/snack, permainan anak dengan berbagai macam hadiah, serta aktitas edukasi yaitu pembuatan Paper Art atau karya seni dari limbah kertas bersama seniman lokal Lombok.

BACA JUGA:  Menparekraf Sandiaga Uno Resmikan KM Kirana VII, Kapal Roro Standar Pariwisata

“Kali ini kami mengemas momen liburan anak dengan aktifitas edukasi, di mana orang tua dan anak dapat mempererat bonding  dan melatih kerjasama dengan membuat kerajinan dari limbah kertas,” papar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi. “Kami mendatangkan seniman yang akan memberikan aktifitas edukasi mengenai pemanfaatan limbah kertas sebagai karya seni atau peralatan rumah tangga yang bisa dimanfaatkan. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendukung kampanye program zero waste yang sudah kami terapkan di Aruna Senggigi”, tambahnya.

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Resort & Convention Raih Agoda Gold Circle Award 2021

Selain aktifitas edukasi Paper Art, berbagai macam permainan yang melatih ketangkasan juga disediakan dengan aneka hadiah menarik. Informasi lengkap mengenai Promo Liburan Sekolah Aruna Senggigi dapat dilihat melalui Website www.arunasenggigi.com atau Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor 0878-0019-9777. (*)