Berbagi Berkah Ramadhan, Aruna Senggigi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

MATARAMRADIO.COM – Berbagi berkah Ramadhan dan memperingati Nuzulul Qur’an 1444 Hijriah, Aruna Senggigi menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim–piatu dari empat dusun di wilayah Senggigi (13/4).

“Alhamdulillah, Aruna Senggigi kembali berkesempatan untuk mengadakan buka bersama dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an bersama adik-adik dari desa sekitar,” ungkap Ika Putri Widyaningtyas, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Dharma Graha Utama, induk perusahaan yang menaungi Aruna Senggigi, saat ditemui usai acara buka bersama, Kamis (13/4/2023). Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat membawa berkah dan manfaat terutama bagi warga yang tinggal di dusun sekitar Aruna Senggigi.

BACA JUGA:  Ngabuburit Asyik di Aruna Senggigi : Ramah di Kantong, Menu Bervariasi Setiap Hari

Sementara itu, Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention memaparkan bahwa bingkisan dan santunan diberikan kepada 99 anak yatim yang tinggal di wilayah Desa Senggigi, Desa Mangsit, dan Desa Kerandangan.

Selain buka bersama anak yatim, Aruna Senggigi juga menggelar “Takjil on the Road” atau bagi-bagi Takjil setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Mengambil lokasi di wilayah Lombok Barat, Aruna mendistribusikan lebih dari 500 Takjil selama bulan Ramadhan, di mana pembagiannya dilaksanakan seefektif mungkin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.  

BACA JUGA:  Safari Ramadhan di Desa Mesanggok, Bupati Sumiatun Serahkan Bantuan Hibah Rp 25 Juta dan 250 Sak Semen

“Komitmen Aruna Senggigi untuk terus membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami secara rutin melaksanakan kegiatan sosial yang tidak hanya menyasar pada komunitas tertentu, namun secara menyeluruh bagi masyarakat yang tinggal di Lombok Barat atau Nusa Tenggara Barat pada umumnya”, tutup Weni. (EditorMRC)