Pamer Payudara, Anak Tiri Wapres AS Ella Emhoff Hebohkan New York Fashion Week

MATARAMRADIO.COM – Panggung top model New York Fashion Week (NYFW) dihebohkan dengan penampilan Ella Emhoff yang tampil percaya diri memamerkan payudara indahnya dan viral di jagat maya.

Ella Emhoff tiada lain adalah top model yang juga putri tiri Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris.

Nah pada ajang NYFW Sabtu pekan lalu (10/9) Putri tiri Kamala Harris, Ella Emhoff kembali disorot karena penampilannya saat catwalk di New York Fashion Week.

BACA JUGA:  Ratusan Rumah Warga Mertak Lombok Tengah Terendam Banjir Bandang

Penampilan mengejutkan Ella yang memamerkan payudaranya itu berhasil mencuri atensi dan mengundang beragam komentar.

Ketika berjalan catwalk di runway New York Fashion Week, Ella tampak membawakan busana dari desainer Prabal Gurung. Busana yang dibawakan Ella itu masuk ke dalam koleksi Spring/Summer 2023.

Dalam foto yang beredar terlihat Ella berjalan catwalk dengan mengenakan scarf hijau yang dililit menutupi bagian leher dan sebagian tubuhnya. Scarf hijau tersebut dipadukan dengan rok mini dan sarung tangan hitam berbahan latex.

BACA JUGA:  Kluster Gowa Dominasi 38 Pasien Baru, Positif Covid 19 di NTB

Penampilan Ella kemudian dilengkapi dengan riasan wajah natural dan rambut belah tengah yang ditata klimis diikat ke belakang. Tak lupa sepasang heels bertali panjang berwarna hitam pun tampak menghiasi kaki jenjangnya.

Dikutip dari New York Post, disebutkan busana Ella Emhoff yang terbuka membuat payudara, perut, dan sebagian tato Ella jadi terekspos. Seperti tato pada bagian kaki dan ditengah-tengah kedua payudaranya.

BACA JUGA:  Presisi: Djoda Unggul di KLU

Ella Emhoff yang merupakan seniman tekstil dan luluusan seni rupa itu telah menandatangani kontrak dengan agensi model IMG pada Februari 2022.

Debut pertamanya di New York Fashion Week. Saat itu ia membawakan set busana dari Proenza Schouler.

Setelahnya putri tiri wapres AS itu juga sempat menjadi model untuk fashion show couture Balenciaga di Paris Fashion Week. (EditorMRC)