Sweta Sandubaya dan SGU Juara AHY CUP

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Sweta Sandubaya keluar sebagai juara I setelah mengungguli Pagesangan Timur dalam final AHY CUP yang digelar Jumat (9/9/22).

Pertarungan seru antara dua klub unggulan ini terlihat sejak babak satu. Saling kejar nilai tak terhindarkan. Penonton pun dibuat larut dalam gaya permainan keduanya.
Namun, Pagesangan Timur harus mengakui ketangguhan tim Sweta Sandubaya di babak ke 5 dengan skor 6 -15.
Sementara, pertandingan antara klub Selaparang dengan Semanggi yang memperebutkan tempat ke 3 juga tak kalah menariknya.
Kedua klub tak mengendurkan serangan ke lawan untuk mengumpulkan point demi point. Dan Selaparang berhasil membungkam perlawanan Semanggi.
Sedang juara futsal diraih oleh SGU disusul Koso NTB di tempat kedua. Ditempat ketiga APE ANEH dan tempat keempat Warrior. Sedangkan Top skor disematkan kepada Fadhil dari Koso NTB.
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, Shinta Permatasari ST menjelaskan AHY CUP digelar secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 5 hingga 9 September 2022 untuk memperingati HUT ke 21 Partai Demokrat.
Dalam peringatan HUT ke 21 Partai Demomrat, jelas Shinta tidak hanya digelar pertandingan bola voly tapi juga futsal serta olahraga lainnya.
Disamping itu, dilaksanakan kegiatan sosial donor darah dan pembagian 250 paket sembako. (MRC03)

BACA JUGA:  70 Pengusaha Mataram Terima Bantuan Alat Produksi