Prime Ifthar: Semarak Ramadhan di PRIME PARK Mataram, Manjakan Pengunjung dengan Ragam Menu Nusantara dan Timur Tengah

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Menghabiskan waktu bersama teman, kerabat kerja, dan keluarga selama bulan Ramadan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua yang merayakan. Tahun ini umat Muslim dapat mengadakan acara buka puasa bersama di tempat umum dengan syarat harus mematuhi standar prokes Covid19.

Ramadhan 1443 H menjadi Ramadhan perdana bagi PRIME PARK Hotel & Convention Lombok yang dilaunching pada awal bulan November 2021 lalu. Oleh karena itu PRIME PARK Hotel menawarkan program special paket PRIME IFTHAR kepada PRIME People sebutan bagi tamunya untuk menikmati ragam kuliner Nusantara & Arabian dengan menu yang berbeda setiap harinya. 
“Cukup dengan Rp.110.000,- saja per orang, PRIME People sudah bisa menikmati All You Can Eat Buffet kami yang berada di Kunyit Restaurant dengan menu berbeda setiap hari dilengkapi dengan Live Cooking dan beraneka ragam Takjil serta hiburan Religi”, kata Arie Septayudha General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Lombok.
 
Selain paket Ramadhan Ifthar Buffet di Restaurant, PRIME PARK juga memberikan pilihan bagi PRIME People yang ingin berkirim hampers dengan kerabat atau keluarga atau untuk dinikmati bersama keluarga dirumah saja. “Kami juga menerapkan Delivery Ramadhan Hampers Package untuk mereka yang ingin menikmati menu ala hotel saat berbuka puasa.

BACA JUGA:  Safari Ramadhan Pj Gubernur NTB di KSB, Resmikan Ntek Bale Pendopo Bupati serta Pemberian Santunan

Menunya Ramadhan Hampers ada Ayam Betutu lengkap dengan condimentnya serta Assorted Melting Cake, 4 jenis kue cantik yang juga nantinya bisa dijadikan Hampers Idul Fitri” tambah Arie. 

Menu-menu terbaik dari chef Prime Park Hotel & Convention untuk anda nikmati bersama keluarga. Program PRIME Ramadan Iftar akan menghadirkan menu-menu khas buka puasa dari Kunyit Restaurant yang dikenal dengan hidangan buffet yang lezat dan populer sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara. Dengan menu istimewa yang menggabungkan variasi citarasa Nusantara dan Timur Tengah.  Pilihan Ta’jil tersedia dari Aneka Es Segar, Aneka Jajanan, Aneka Pastry, Bubur Manis, Kletikan,Buah Iris dan Pudding. Sebagai Pembuka, anda dapat menimati Salad Buah, Karedok, Rujak Iris, Gado-Gado, Pleecing Kangkung, Urap Kemangi, Pecel Rempeyek, Bakwan Kuah, Tahu Gimbal dan sebagainya.

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Luncurkan Iftar Ramadhan, Ada Paket Ngabuburit Sunset Mulai Rp 10 Ribu

Hidangan Nusantara tersedia dalam pilihan Empal Gentong, Soto Banjar, Soto Bandung, Soto Ayam KAdipiro, Soto Tangkar, Soto Kudus, Soto Lamongan serta pilihan Nasi dengan berbagai pilihan menu. 

Untuk hidangan utama PRIME PARK Hotel menawarkan pilihan hidangan yang menggugah selera seperti Nasi Kebuli, Nasi Mandhi, Nasi Briyani, Chicken Kofta, Shawarma, Braised lamb, Ikan Sambal Matah, Ikan Bumbu Rujak dan lain-lain.

BACA JUGA:  PJ Sekda NTB:Tugas Pemerintah Menahan Laju Harga Sembako

PRIME Ramadhan Iftar tersedia selama bulan Ramadhan, mulai tanggal 4 April hingga 3 Mei 2022. Dapatkan PROMO Bayar 10 Gratis 1, segera Reservasi melalui WA 0811 3800 160 atau DM Instagram @primeparkhotelombok.(*)