Loket Terbatas, Warga Antri Tukar Tiket MotoGP

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ratusan warga antri untuk menukar tiket nonton Moto GP dengan gelang warna sesuai klasifikasi tempat duduk. Mereka antri sejak sebelum loket dibuka padahal penukaran baru dilakukan sekitar pukul 09.00 WITA.

Informasi yang didapat Mataramradio.com, rata-rata mereka baru dapat menukarkan tiketnya setelah antri dua jam lebih. “Saya datang jam 9.30 Wita sampai jam 13.00 belum dapat nukar,” kata Amang di seka -sela antrian, Rabu (16/3/22).
Pengalaman yang sama dialami. Dia yang datang sejak pukul 13.30 WITA hingga pikuk16.00 WITA juga belum dapat menukar tiketnya dengan gelang.

BACA JUGA:  Cerita SBY Naik Kapal Selam dan Duka Mendalam Wafatnya 53 Prajurit Terbaik Nanggala 402


Menurut Rian, adanya antrian panjang akibat antusiasme warga untuk menonton moto GP namun tidak diimbangi dengan banyaknya jumlah loket penukaran tiket.
Berdasarkan pantauan, ada 10 loket yang melayani penukaran sedangkan warga yang mengantri ada ribuan.
Baik Rian maupun Amang berharap, kedepannya pelayanan lebih baik dengan menambah jumlah loket penukaran atau ada zonasi pelayanan didasarkan pada wilayah.
Sementara, sebanyak 80 bus dan minibus juga sudah siap di eks Bandara Selaparang. Moda transportasi ini akan melayani penonton moto GP dari eks Bandara Selaparang menuju Sirkuit Mandalika Lombok yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA:  Pelanggar Perda Langsung Didenda


Pelayanan moda transportasi ini mulai pukul 06.30 WITA hingga 12.00 WITA untuk keberangkatan ke area Sirkuit. Sementara dari sirkuit ke eks Bandara Selaparang mulai pukul 16 hingga 22.00 wita kecuali hari ketiga hingga pukul 23.00 WITA. (MRC03)