Organda NTB Minta Buka Harga

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ketua Organda NTB, Junaidi Kasum meminta pemerintah atau pemenang tender angkutan transportasi saat perhelatan moto GP segera membuka harga agar pengusaha angkutan lokal dapat berpartisipasi.

“Kami ingin pemenang tender segera buka harga,” katanya kepada wartawan, Rabu (2/3/22).
Menurut Junaidi, kerjasama antara pengusaha lokal dan pemenang tender mutlak harus dilakukan agar ekonomi masyarakat NTB bisa berjalan. Sebab bila Pengusaha transportasi lokal tidak diberikan ‘kue’ moto GP tentu akan menimbulkan masalah. “Kami siap kerjasama dan mengadakan angkutan transportasi sesuai yang diinginkan,” katanya.
Pengusaha transportasi lokal, Mamiq Devi menegaskan perhelatan moto GP tidak akan berjalan lancar jika hingga batas waktu belum juga ada kerjasama antara pemenang tender dengan pengusaha lokal dalam pengadaan transportasi. “Kami akan blokade. Tidak kami kasi jalan bus-bus itu,” jelasnya.
Mamiq Devi mengingatkan, perhelatan moto GP digelar di Lombok selayaknya pengusaha Lombok juga menikmati hasil dari perhelatan tersebut. “Secara adat, kami berhak meminta bagian dan kami akan terus meminta hingga dipenuhinya permintaan kami,” jelasnya. (MRC03)

BACA JUGA:  Berantas Stunting di NTB, Tiga Peneliti Usulkan Ini!