Selamat! Guru Marwan Arjun Juara Nasional Anugerah Konstitusi 2021

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Satu lagi guru asal NTB meraih prestasi terbaik di kompetisi tingkat nasional. Dia adalah Guru Marwan Arjun.

Tenaga pengajar yang sehari-hari mengabdi di SMA Negeri 1 Poto Tano KSB ini berhasil menggondol Juara 1 Nasional Anugerah Konstitusi 2021 untuk kategori Guru PPKn berprestasi jenjang SMA sederajat.


Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai kalangan termasuk Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah. Selamat utk Pak Marwan Guru SMA POTO Tano KSB yg jadi juara 1 tingkat Nasional !Guru kita hebat-hebat.
Selamat Pak Marwan !,”tulis Gubernur di akun facebook pribadinya.

BACA JUGA:  Manfaatkan Matahari, SALIYA Berlayar di Bendungan Gunung Jae

Ucapan selamat dari Gubernur pun disambut baik tidak kurang 3,3 ribu pengikutnya. Bahkan Kadis Dikbud NTB Dr Aidy Furqan.”
Allhamdulillah, sukses Pak Marwan Arjun, guru SMA Pototano, maaf tadi saya tidak bisa menemani ke Pak Gubernur, sedang melakukan Evakuasi Kinerja kepala sekolah dan FGD dengan teman-teman pengawas,”ucapnya.
Jayadi Jay merespons”Selamat dan sukses untuk SMKN 1 Poto Tano. Selamat buat Pak Marwan. Pendidikan NTB gemilang,”tulisnya.

BACA JUGA:  Gubernur: Kuliah di Luar Negeri, Anak NTB Pasti Sejahtera

Guru Marwan Arjun baru-baru ini telah bersilaturahmi menghadap Gubernur NTB dan diterima baik serta gubernur menyampaikan ucapan selamat. Siplah! (EditorMRC)