Pemprov Gelontorkan Ribuan Beasiswa Pendidikan Untuk Investasi SDM NTB

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Pemerintah Provinsi NTB mengklaim telah memberikan bantuan kepada ribuan mahasiswa NTB untuk melanjutkan pendidikan mereka di dalam dan luar negeri. Bahkan tidak sedikit dari mahasiswa NTB tersebut berhasil menembus sejumlah perguruan tinggi bergengsi.

Menurut Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M. Sc, program beasiswa NTB merupakan sebuah investasi dalam dunia pendidikan yang tidak lekang oleh zaman.””Investasi kita di dunia pendidikan ini tidak akan lekang oleh zaman,” katanya saat memberi sambutan pada acara Workshop Beasiswa NTB Tahun 2021 yang bertempat di Hotel Aruna Senggigi, Minggu (28/11).

BACA JUGA:  Mendikbudristek Umumkan 173 Ribu Guru Honorer Lulus PPPK, Cek Nama-namanya!

Menurut Gubernur, program Beasiswa NTB sendiri tidak hanya diberikan kepada mereka yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, tetapi pemerintah Provinsi NTB juga memberikan kesempatan yang sama bagi putra-putri terbaik NTB untuk melanjutkan pendidikannya di dalam negeri.”Sejauh ini total awardee untuk penerima Beasiswa NTB dalam negeri telah mencapai 2000 orang. Jadi betul, kita ada beasiswa NTB untuk luar negeri, tapi beasiswa dalam negeri tentu tidak kami lupakan. Bahkan jumlahnya lebih banyak, sudah 2000an,” bebernya seraya menambahkan dengan pendidikan yang lebih baik, akan ada cara baru bagi anak-anak dalam mensikapi hidup.(EditorMRC)

BACA JUGA:  Skill dan Etos Kerja: Kunci Sukses Jadi Pengusaha dan Rebut Peluang Kerja