Meriahkan Sumpah Pemuda, Warga Monjok Baru Gelar Berbagai Lomba

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Memeriahkan peringatan hari Sumpah Pemuda ke 93, 28 Oktober 2021, warga lingkungan Monjok Baru Kelurahan Monjok Timur kecamatan Selaparang Kota Mataram menggelar berbagai lomba diantaranya jalan santai keluarga, lomba sprint, lomba mewarnai dan vaksinasi covid 19.

Ketua panitia pelaksana, Esa Alfitrasalam menjelaskan digelarnya peringatan hari sumpah pemuda sebagai upaya meningkatkan rasa sosial dan gotong royong di masyarakat setelah gempa 2018 dan pandemi covid 19. “Dua tahun lebih kita tidak beraktifitas yang melibatkan masyarakat. Ini saatnya kembali menumbuhkan rasa sosial dan kegotongroyongan di masyarakat,” jelasnya kepada Mataramradio.com, Minggu (31/10/21).
Selain gelaran lomba, jelas Esa ada juga gebyar vaksinasi yang akan menyasar 300 – 350 orang. “Mereka yang ikut vaksin akan mendapat paket sembako dan kuota sebagai oleh-olehnya,” jelasnya.
Lurah Monjok, Sumanto merasa bangga dengan pemuda yang punya dedikasi untuk membangun daerahnya dengan kegiatan-kegiatan positif. ” Saatnya bersatu membangun kota Mataram yang lebih maju,” pesannya. (MRC03).

BACA JUGA:  Warga Diiminta Jaga Kondusifitas Wilayah