GM Aruna Senggigi : WSBK, Kamar Hotel Sudah Dipesan

--- Advertisement ---coinpayu

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti mengakui sudah ada pesanan kamar hotel menjelang digelarnya World Superbike pada Nopember mendatang.

“Sudah ada yang pesan kamar, cuma belum tahu siapa, apakah penonton atau lainnya,” jelasnya kepada wartawan, Senin (10/4/21).
Weni menjelaskan, walau jumlah pesanannya masih sedikit sekitar 10 persen dari kapasitas sebanyak 128 kamar namun itu sudah menunjukkan Lombok akan banyak dikunjungi wisatawan saat pagelaran superbike.
Karenanya, jelas Weni hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas dalam pelayanan termasuk aplikasi pedulilindungidiri. “Aplikasi ini juga upaya trekking terhadap paparan covid 19,” katanya.
Weni mengakui, walau kabupaten Lombok Barat masuk dalam level 1 PPKM, persoalan kesehatan dan keamanan wisatawan menjadi prioritas. Hal ini dibuktikan dengan gencarnya serbuan vaksin untuk mencapai kekebalan kelompok. “Vaksinasi tetap digencarkan untuk mencapai herd immunity, selain penerapan protokol kesehatan covid 19,” katanya.(MRC03).