Bermimpi One Stop Shopping

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Kawasan wisata kuliner Tanjung Bias di Desa Senteluk Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat yang termasuk kawasan wisata Senggigi menjadi bagian tak terpisahkan dari destinasi wisata di Nusa Tengara Barat.

Letaknya yang tepat berada di pintu masuk kawasan wilayah Senggigi, memiliki nilai tersendiri bagi para pelaku pariwisata atau wisatawan sehingga kawasan ini selalu ramai pengunjung meski di masa pandemi covid 19.
Namun demikian, hendaknya kawasan wisata Tanjung bias bisa dikembangkan lagi tidak hanya seputar kuliner. “Bisa jadi One stop Shopping,” kata pemilik Kedai Lury, Lulu Hadiyatni Halimah kepada Mataramradio.com, Selasa (28/9/21).
Menurut Lulu, wisatawan tidak hanya ingin makan atau minum. Mereka juga ingin ada hiburan lainnya.
Karenanya, Lulu berharap kedepan di Tanjung Bias juga dikembangkan wisata permainan anak, pusat cinderamata atau lainnya yang bisa saling mendukung kemajuan pariwisata.
Tidak hanya itu, Lulu juga mengingatkan agar pelaku pariwisata di Tanjung Bias tetap menjaga hubungan baik dengan wisatawan atau pengunjung. “Hubungan baik akan menjaga wisatawan untuk kembali ke Tanjung Bias,” katanya. (MRC05)

BACA JUGA:  1000 Pelaku Pariwisata Lombok Barat Divaksin