Kabar Duka: Wimar Witoelar, Jubir Mantan Presiden Gus Dur Berpulang

MATARAMRADIO.COM,Jakarta – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun.Telah meninggal dunia Mantan juru bicara Presiden RI ke-4 Aburrahman Wahid atau Gus Dur, Wimar Witoelar pada Rabu (19/5) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Direktur InterMatrix Erna Indriana dalam pesan singkat di aplikasi pesan yang diterima di Jakarta, Rabu.

“Terima kasih doanya untuk semua teman-teman dan sahabat WW (Wimar Witoelar) di mana pun berada. Mohon dimaafkan segala kesalahan WW. WW sudah pergi menghadap Tuhan YME dengan tenang pukul 09.00 pagi ini, Rabu 19 Mei 2021,” tulis Erna dalam pesan tersebut sebagaimana dikutip ANTARA.

BACA JUGA:  Lebih Dekat Dengan Harmoko, Menteri Penerangan Era Suharto yang Tutup Usia

Terkait pemakamana Wimar, yang merupakan pemiliki biro konsultan InterMatrix, akan dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir di Jakarta dengan waktu pemakaman akan diinformasikan lebih lanjut.

Sebelumnya, Wimar dikabarkan kritis di Rumah Sakit Pondok Indah selama beberapa hari terakhir, dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengajak masyarakat mendoakannya.

Wimar Witoelar, lahir di Padalarang, Jawa Barat pada 14 Juli 1945, adalah tokoh reformasi Indonesia, jurnalis sekaligus kolumnis. Dia pernah menjabat sebagai juru bicara kepresidenan era Presiden Abdurrahman Wahid pada 1999-2001.
Selamat Jalan Bang Wimar! (EditorMRC)

BACA JUGA:  Ibunda Gubernur NTB Tutup Usia
>