Ady Bima Bangga Masuk Skuat Timnas Indonesia

MATARAMRADIO.COM – Gelandang Persebaya Surabaya, Ady Setiawan atau akrab dipanggil Ady Bima menjadi salah satu nama kejutan yang akan dibawa oleh Timnas Indonesia dalam pemusatan latihannya di Dubai, UEA.

Pasukan Shin Tae Yong akan menjalani dua laga uji coba di Dubai dan juga melakoni tiga laga sisa babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.
Ady sendiri baru dipanggil di pekan kedua TC Timnas di Jakarta. Saat pemanggilan dirinya baru saja tiba di kampung halamannya di Bima, Nusa Tenggara Barat.
“Pastinya syukur Alhamdulillah bisa dapat kesempatan emas ini. Ini impian dari kecil dan Alhamdulillah sekarang bisa terwujud,” ungkap Ady.

BACA JUGA:  Indonesia Minta Hentikan Sementara Turnamen Bulu Tangkis All England 2021

Keluarga Ady pun merasakan kegembiraan yang sama. Bahkan masyarakat Bima juga ikut merayakan terpilihnya Ady sebagai salah satu pemain timnas.
“Saya dengar kabar pertama kali (masuk TC timnas) waktu perjalanan ke Bima. Gak nyangka ternyata mudik saya cuma beberapa jam saja. Pas sampai sana saya infokan ke keluarga, Alhamdulillah semua senang dan saya langsung persiapan berangkat ke Jakarta,” beber Ady seperti dilansir bolalob.com.
“Dan yang senang bukan hanya keluarga, seluruh Bima semua senang. Karena ini menjadi pertama buat putra NTB masuk timnas. Ucapan selamat di sms, WA, Facebook semua ramai,” sambungnya.
Selain Ady, empat pemain Persebaya lain yang juga masuk ke dalam rombongan antara lain Rachmat Irianto, Rizky Ridho dan Koko Ari.
Afghanistan dan Oman akan mencoba kekuatan timnas Garuda pada tanggal 25 dan 29 Mei dalam laga uji coba.
Setelah itu, Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.(EditorMRC)

BACA JUGA:  NTB Ingin Sukses Jadi Episentrum Sport Tourism Kelas Dunia