Aruna Senggigi Luncurkan Iftar Ramadhan, Ada Paket Ngabuburit Sunset Mulai Rp 10 Ribu

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah tinggal menghitung hari. Ummat Islam di seluruh dunia menyambut gembira bulan yang penuh berkah ini. Tahun ini, Aruna Senggigi menawarkan promo lengkap mulai dari promo kamar, sajian berbuka puasa, hingga hampers atau parcel Idul Fitri yang dapat Anda nikmati.

Aruna Senggigi Resort and Convention ternyata tak mau ketinggalan untuk menyambut bulan suci ini dengan memberikan beragam paket dan layanan istimewa bagi para tamunya sepanjang Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri tahun ini.

Tahun ini, Aruna Senggigi menawarkan promo lengkap mulai dari promo kamar, sajian berbuka puasa, hingga hampers atau parcel Idul Fitri yang dapat Anda nikmati.

Diawali dengan promo kamar hotel, menawarkan paket menginap seharga Rp. 378.000 nett per malam (room only) dan Rp. 438.000 nett per malam untuk paket kamar dan sarapan/sahur. Paket kamar ini berlaku mulai tanggal 13 April 9 Mei 2021.

Penjelasan Manajemen Aruna Senggigi Resort and Convention kepada awak media saat peluncuran program Iftar Ramadhan 1442 Hijriyah, Jumat (9/4) I istimewa


Menurut Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort and Convention, Ramadhan kali ini terasa berbeda. Tahun ini semua orang dihadapkan pada situasi pandemi yang membatasi mobilitas serta kesempatan untuk berkumpul bersama kerabat dan handai taulan. “Berkaca pada hal tersebut, Aruna Senggigi menawarkan program berbuka puasa dengan penerapan protokol kesehatan serta pembatasan kuota tamu. Selain itu, menu-menu yang disajikan serta tata cara pelayanan dikemas sedemikian rupa sehingga higienitas sajian tetap terjaga. Paket Buka Puasa Buffet ditawarkan dengan harga Rp 98.000 per pax. Aruna Senggigi juga menawarkan paket buka puasa Pesan-Antar dengan harga Rp 48.000 per besek dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya,” jelas Weni yang didampingi Mayang Kristi (Marcomm Manager), Sri Bagia (Chef Accounting), Suhaedi (FB Manager) dan Alvin Iqbal(Executive Chef).

BACA JUGA:  Gelar Vaksinasi Massal, Aruna Senggigi Gandeng Lanal Mataram

Lebih Lanjut Weni menyebutkan, bagi yang rindu suasana ngabuburit, Aruna Senggigi menawarkan paket Ngabuburit Sunset dengan harga mulai dari Rp 10.000 setiap hari selama Bulan Ramadhan di Sea View Restaurant. Tamu dapat menikmati suasana tepi pantai sambil menunggu saat berbuka.

Lebih dari itu, untuk berbagi kebahagiaan pada hari Raya Idul Fitri, hotel ini juga menyediakan Parcel atau Hampers dengan harga mulai dari RP 188.000 per paket.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Paket Ramadhan ataupun promosi lainnya di Aruna Senggigi, dapat menghubungi Tim Reservasi di nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @û66y6p.

BACA JUGA:  Gelar Vaksinasi Massal, Aruna Senggigi Gandeng Lanal Mataram

Luncurkan Iftar Ramadhan 1442 H

Sepertinya pihak Aruna Senggigi tak ingin dianggap sekedar basa-basi. Buktinya pihak hotel mengundang awak media dan mitranya seperti agen biro perjalanan, pemasok kebutuhan hotel dan sejumlah tamu undangan lainnya pada acara ramah tamah dan peluncuran program bertajuk Iftar Ramadhan pada Jumat (9/4) mulai PKL. 17.00 WITA hingga selesai di Restaurant Pandan hotel terkait.

Acara dikemas sedemikian rupa, menyerupai suasana jelang berbuka puasa. Pihak hotel menyiapkan boot khusus di depan restoran yang kental dengan ornamen khas suasana bulan puasa. Ada beduk, lampu aladin dan tak ketinggalan alunan musik dan nasyid yang dipersembahkan tim hiburan Aruna Senggigi.”Wah luar biasa menu pilihannya untuk berbuka disini,”kata Herman Zuhdi, jurnalis TVOne biro Mataram.
Memang, ada banyak menu spesial khas berbuka yang dipersembahkan untuk para undangan. Ada kolak, jus, aneka minuman dingin, aneka buah segar,kudapan, kue basah, aneka roti dan gorengan hangat. Belum lagi beragam menu utama seperti bakso khas Aruna, Seafood, Nasi goreng, Mie kocok, nasi uduk.”Saya mau yang ini aja ya Mbak,”kata Awaludin, jurnalis Antaranews sambil menunjuk bakso khas Aruna kepada Koki hotel.
Terkait menu selama bulan puasa, Suhaedi selaku Food and Beverage (FB) Manager Aruna Senggigi menyebutkan semua makanan dan minuman yang dipersembahkan sangat diperhatikan kualitasnya secara higienes”Kami menerapkan standar kesehatan yang ketat untuk kenyamanan tamu dan pengunjung. Yang pasti semua karyawan kami sudah divaksin untuk memastikan tidak ada yang terkena Covid 19,”sebutnya.

BACA JUGA:  Gelar Vaksinasi Massal, Aruna Senggigi Gandeng Lanal Mataram

Tentu anda tak perlu ragu untuk mencoba sensasi di bulan suci Ramadhan bersama Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels, hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi. Dengan konsep building dan cottage, Aruna Senggigi Resort & Convention memiliki 128 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Suite dan President Suite, meeting room untuk kegiatan MICE, 4 buah restaurant dan bar, serta fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang, Kids Playground, Gym, dan Spa.

Untuk informasi lengkap, silakan menghubungi
Media contact:
Mayang Kristi (Marcomm Manager)
Telepon/WA +6287777306890, Email: marcom@arunasenggigi.com