MATARAMRADIO.COM, Mataram – Bupati Lombok Tengah, Lalu Fathul Bahri menegaskan untuk saat ini hal utama yang dilakukakan pemerintah kabupaten Lombok Tengah adalah menjaga kondusifitas keamanan. Apalagi, dalam waktu dekat beberapa event besar segera dilaksanakan termasuk perhelatan Moto GP.

“Kami sudah siap menyambut event-event besar termasuk Moto GP” katanya kepada wartawan usai dilantik sebagai Bupati Lombok Tengah oleh Gubermur NTB, Zulkieflimansyah di Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB di Mataram, Jumat (26/2/21).

BACA JUGA:  STQ, Sarana Cintai Alqur'an

Menurut Bupati, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan forkopimda baik di tingkat kabupaten maupun propinsi dalam menyiapkan sarana prasarana pendukung perhelatan Moto GP termasuk sirkuit GP.
Karena itu, jelas Bupati semua elemen masyarakat akan dilibatkan dalam pembangunan demi kemajuan Lombok Tengah. “Semua elemen masyarakat akan dilibatkan. Kami akan berkomunikasi dengan semua pihak demi kemajuan Lombok Tengah,” katanya.
Untuk memperlancar pembangunan dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, jelas Bupati beberapa jabatan yang kosong di organisasi perangkat daerah harus segera diisi. Karena, itu pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait dengan mengacu kepada peraturan yang ada. “Tidak mungkin terus dibiarkan kosong. Harus segera diisi,” jelasnya. (MRC03)