MATARAMRADIO.COM, Mataram – Pilkada kota Mataram 2020 akhirnya dimenangkan pasangan H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman dengan Raihan 32,6 persen suara berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei diantaranya hasil quickcount yang dirilis Polram (Political Research and Marketing), Rabu (9/12) kemarin.

Data yang masuk dalam perhitungan quickcount polram telah mencapai 100 persen, yang dapat diakses melalui elalui laman http://bit.ly/DASHBOARD_QUICKCOUNT.

Sementara perolehan suara terbanyak di urutan kedua adalah Hj Putu Selly Andayani-TGH Abdul Manan atau paket SALAM, dengan jumlah suara 25,2 persen.

Selanjutnya diurutan ketiga paslon HL Makmur Said-H Badruttamam Ahda atau paket MUDA meraih suara 21,2 persen dan terakhir urutan keempat paslon H Baihaqi dan Baiq Diah Ratu Ganevi atau paket BARU, dengan jumlah suara 7,6 persen.

Berdasarkan data hasil hitung cepat yang dilakukan Polram itu, perolehan suara tersebut, masing-masing paslon ternyata meraih suara sesuai dengan nomor urutnya. 

Paket HARUM atau nomor urut 1, paket SALAM nomor urut 2, paket MUDA nomor urut 3 dan paket BARU nomor urut 4. (Ant/MRC)