Wabup Minta Pejabat Yang Dilantik Baca RPJMD Lombok Timur

MATARAMRADIO. COM, Lotim – Saat melantik 20 pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Daerah Lombok Timur, Wakil Bupati, H. Rumaksi meminta pejabat yang dilantik untuk membaca Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Lombok Timur.

“Saya minta, pejabat yang dilantik ini agar membaca RPJMD Lombok Timur supaya mengetahui apa yang mesti dilakukan”, pinta Wabup.

BACA JUGA:  SMAIT Cahaya Bangsa Lenek Berprestasi Meski Pandemi

Lombok Timur di bawah pemerintahan paket Sukiman-Rumaksi (sukma) memiliki target yang harus dicapai. Target itu sudah dituangkan dalam RPJMD Lombok Timur. Para pejabat memiliki tanggung jawab membantu kepala daerah untuk mewujudkan visi misinya dalam RPJMD tersebut.

Rumaksi juga mengingatkan, kinerja para pejabat dalam membantu tugas kepala daerah menjalankan pemerintahan senantiasa akan diawasi dan akan dievaluasi.

BACA JUGA:  Diapresiasi, Inovasi Camat Sakra Barat Tangani Covid 19

Adapun, beberapa nama pejabat yang dilantik, di antaranya, Huzaefah menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Abasti dipindah menjadi Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hadi Jayari menempati jabatan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang ditinggalkan Abasti.

Selanjutnya, ada nama Mukarrohman Sohibullah mengisi jabatan Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata.

BACA JUGA:  Bupati Sukiman Ingatkan Kades Etika Birokrasi Bila Undang Gubernur

Ada lagi nama Iwan Setiawan yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Bagian Umum Sekretariat Daerah dimutasi ke jabatan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD. Jabatan lamanya ditempati Ahmad Azro’i yang sebelumnya menjadi Lurah Pancor.