PAN Usung Pasangan BARU di Pilkada Mataram

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan H Baihaqi ST dan Hj Bq Ratu Ganefi SH (BARU) untuk maju dalam pilkada Kota Mataram 2020. Surat dukungan diserahkan oleh ketua DPW PAN NTB, Muazim Akbar kepada bakal Calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota di Mataram, (1/7).

Bakal Calon Walikota Mataram, H Baihaqi menegaskan apa yang diterimanya saat ini merupakan kepercayaan dan amanah sekaligus tantangan yang harus dijawab. “Ini bukan akhir perjalanan tapi awal ikhtiar untuk memenangkan Pilkada 2020,” jelasnya.
Dikatakan, tantangan ke depan dalam membangun kota Mataram cukup berat. Namun ini bukan persoalan tapi merupakan spirit tersendiri dalam membangun kota Mataram.
Dengan tantangan yang ada, jelas Baihaqi, harus ada cara berbeda dalam membangun kota Mataram. Apalagi, di era new normal maka harus ada cara baru dalam menata kota Mataram.
Ketua DPW PAN NTB Muazim Akbar menegaskan dengan adanya surat dukungan PAN ke pasangan H Baihaqi ST dan Hj Bq Ratu Ganefi SH maka seluruh kader PAN wajib memenangkan pasangan ini. ‘Ini sekaligus menjadi instruksi bagi seluruh kader PAN untuk memenangkan pasangan BARU ini,’ tegasnya.
Muazim mengingatkan dengan waktu yang singkat, bagaimana kader partai mampu meyakinkan masyarakat agar memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung partai. “Yakinkan masyarakat, bila ingin pembaharuan maka harus cari yang baru,’ jelasnya. (MRC-03)

BACA JUGA:  18 Motor Hasil Curian Diamankan Polresta Mataram