MATARAMRADIO.COM – Bukan Najwa Shihab namanya kalau tidak selalu memberikan kejutan dan hal-hal baru. Termasuk status baru di instagramnya yang mengomentari pertemuan dengan sang diva musik Indonesia, Agnezmo dan diposting pada Selasa, 28 Januari 2020 . “Tebak. Ini lagi bahas apa? Yang jelas sepanjang ketemuan kita ngakak terus,”tulis Najwa Sihab dengan memberi tagar #Catatan NajwaX@agnezmoo

BACA JUGA:  Bahagia Krisdayani Melihat Aurel Melahirkan di Tanggal Cantik

Karuan saja, status Najwa ini mengundang reaksi dan disukai sedikitnya 316.486 penggemarnya dan telah mendapat sebanyak 2806 komentar. Tak urung, Agnezmoo memberi komentar balik. “Sampe Cape ketawaaaa,”tulisnya.

Beberapa komentar menarik lainnya justru datang dari sejumlah artis, entah serius atau lucu-lucuan.”Kayak seumuran apa rahasianya Kak,”komentar dr Tompi, personel Trio Lestari. Lain lagi komentar Anjanimulyani.”Idolaku wanita-wanita hebat,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Lima Hal yang Perlu Orangtua Ketahui untuk Meredam Keinginan Marah pada Anak

Najwa Shihab yang punya 8,4 juta follower di akun instagram ini dikenal sebagai jurnalis senior dan presenter TV handal yang sukses dengan acara talkshow MATA NAJWA. Dia juga pendiri Narasi TV dan kini sedang sibuk  melakukan persiapan peluncuran kegiatan Indonesia Butuh Anak Muda.

Sementara Agnezmoo menjadi salah satu penyanyi pop Indonesia yang sukses meniti karir di pentas musik dunia. Agnezmoo disebut-sebut menjadi salah satu artis Indonesia yang akan tampil dalam pagelaran musik Billboard Indonesia Music Award 2020 pada Februari bulan depan. Siplah! (MRC-01)

BACA JUGA:  Mengapa Jadi Pelupa di Usia Muda?