Diisukan Bercerai, Abhisek Aishwarya Rai Bachchan Makin Romantis

MATARAMRADIO.COM – Isu pisah ranjang alias bercerai kembali menerpa pasangan selebriti bollywood Abhishek Bachchan dan Aishwarya. Keretakan hubungan antara keduanya menyusul ketidakhadiran Abhisek Bachcan mendampingi sang istri pada acara pembukaan Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani di Mumbai India belum lama ini.

Aiswarya Rai hanya ditemani sang putri Aaradhya Bachchan yang tampil memukau para penonton dan heboh di media sosial. Hanya saja banyak di antara penggemarnya yang bertanya-tanya kenapa sang suami Abhisek Bachchan tidak hadir mendampingi Aiswarya Rai.

BACA JUGA:  Inilah 10 Lagu Romantis Bollywood Sepanjang Massa!

Namun gossip miring dugaan keretakan hubungan antara keduanya mereda, setelah seorang penggemar membagikan unggahan status Abhisek Bachchan yang mengomentari status istrinya yang membagikan foto bersama sang putri di jagat twitter.”Orang-orang favorit saya”, Abhishek berkata, “Saya juga.” Aktor itu juga menambahkan emoji wajah memerah ke dalamnya.

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan menikah pada 20 April 2007. Pasangan ini dikarunia anak pertama mereka Aaradhya Bachchan pada tahun 2011. Abhishek dan Aishwarya adalah pasagan aktor dan aktris Bollywood yang pernah main dalam sejumlah film. Sedikitnya ada 8 film yang pernah mereka bintangi sebelum maupun sesudah menikah. Sebut saja Dhai Akshaar Prem Ke, Umrao Jaan, Guru, Kuch Naa Kaho, Bunty Aur Bably, dan Raavan.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Arifin Putra, Aktor Indonesia yang Tembus Hollywood

Nah, tahukah bollymania, Abhishek Bachchan adalah satu-satunya orang yang diikuti Aishwarya di Instagram. Pada hari ulang tahun aktor tersebut di bulan Februari tahun ini, Aishwarya mendoakan sang suami dengan ucapan yang lucu. Berbagi foto sang aktor, dia menulis, “Cinta ulang tahun… hari ini dan selamanya, Sayang.”

Sebagai aktris bollywood, Aishwarya Rai Bachchan akan tampil di layar lebar lewat film Ponniyin Selvan: 2 karya Mani Ratnam, film kedua dalam serial tersebut. Film ini akan dirilis pada 28 April dalam bahasa Tamil, Hindi, Telugu, Malayalam, dan Kannada. Film drama  ini dibuat berdasarkan novel sejarah populer Kalki Krishnamurthy Ponniyin Selvan (The Son Of Ponni). Adapun serin pertama dirilis pada September 2022. Sementara itu, Abhishek Bachchan sendiri kembali tampil sebagai Kameo dalam film Bholaa yang baru saja dirilis. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Aamir Khan dan Kiran Rao Luncurkan Trailer Film Terbaru Laapata Ladies