Raih 5 Medali, PDBI Kota Mataram Juara Umum

MATARAMRADIO.COM, Mataram –
Tim Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kota Mataram menjadi juara umum dalam lomba drumband Pekan Olahraga Provinsi (Porprop) XI Nusa Tenggara Barat 2023.

Kota Mataram menjadi juara umum setelah berhasil meraih dua emas dan tiga perak. Disusul Kabupaten Lombok Barat dengan satu emas dan dua perak. Kemudian Kabupaten Lombok Utara dengan satu perak dan Kabupaten Lombok Timur dengan satu perunggu.

BACA JUGA:  Lagi,Mataram Raih Predikat Badan Publik Kota Informatif 2020


Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana mengapresiasi keberhasilan PDBI Kota Mataram sebagai juara umum.


“Saya apresiasi dedikasi oficial, pelatih, termasuk dukungan keluarga dalam mensuport kalian (tim drumband, red) karena saat kalian berjalan delapan kilo kemarin di tengah terik matahari, ibu-ibu kalian ikut mendampingi kalian,” ungkapnya saat menyambut kemenangan Tim Cabor Drumbend Kota Mataram, Kamis (23/2/23).


Mohan menegaskan langkah untuk menjadi juara umum tidaklah mudah perlu persiapan dan pengorbanan.

BACA JUGA:  Gubernur: Pembangunan Kota Mataram Sesuai Jalur


“Dengan persiapan yang panjang dan pengorbanan yang luar biasa, kita sampai pada tahap sebagai juara umum di pekan olahraga propinsi,” katanya.


Ketua PDBI Kota Mataram, Hj. Noviani Danar Kinnastri mengungkapkan rasa syukur atas kerja keras segenap elemen terutama tim drumband PDBI Kota Mataram sehingga menjadi juara umum pada cabor drumband di Porprov XI NTB.

BACA JUGA:  Forkopimda Dukung Pemilu Damai


“Syukur Alhamdulillah, anak-anak kita bisa meraih juara umum. Ini menjadi tantangan kita ke depan, kita harus mempersiapkan diri untuk porprop yang akan datang,” katanya.


Menurutnya, pihaknya selalu menanamkan sportifitas dan kejujuran kepada tim drumband PDBI Kota Mataram.


“Satu hal yang selalu kita tanamkan, apapun hasil pertandingan, sportifitas dan kejujuran itu nomor satu,” katanya. (MRC)