Gubernur : NTB Memiliki Atlet E Sport yang Luar Biasa!

MATARAMRADIO.COM – Meskipun  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI NTB resmi dimulai sejak Sabtu (18/2) lalu, namun tidak serta merta semua  cabang olahraga memulai pertandingannya pada hari pertama. Salah satunya adalah cabang olahrga E-Sport yang baru memulai pertandingan pada Senin (20/2) dan dibuka langsung Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc.

BACA JUGA:  Sirkuit Mandalika Siap 100% Gelar Pre-Season MotoGP 2022

Gubernur pun tak lupa  mengobarkan semangat para atlit cabor E-Sport dan meyakinkan bahwa Provinsi NTB memiliki atlit-atlit E-Sport yang luar biasa. “Hampir di seluruh kabupaten dan kota kita punya pemain-pemain yang kelasnya tidak hanya nasional tapi internasional,” jelas Gubernur di hadapan para atlet yang siap bertanding.

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini mengungkapkan,  banyak pihak masih belum tahu apa itu E-Sport. Namun seiring perkembangan teknologi dan zaman, Esport akan semakin dikenal dan digemari. Oleh karena itu, para atlit diminta untuk tetap semangat. “Semangat semuanya ya!” seru Gubernur.

BACA JUGA:  NTB Mall Ditargetkan Jadi Mall Sungguhan

Selain membuka cabor E-Sport, Gubernur NTB juga menyempatkan diri menyaksikan para atlet panjat tebing beraksi.

Porprov XI NTB sendiri resmi dimulai pada  Sabtu malam 18 Februari 2023 kemarin dan akan ditutup secara resmi pada tanggal 26 Februari mendatang. (EditorMRC)