Kagum Gubernur Pada Awardee Beasiswa NTB

MATARAMRADIO.COM – Awardee Beasiswa NTB berhasil mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional dengan berbagai prestasi yang dicapai. Salah satunya, Awardee Beasiswa NTB yakni Zahrah Ramadhan Mubarakah yang meraih medali emas di Kompetisi Inovasi di Universiti Malaysia Perlis (UNIMAP).

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB saat menghadiri acara Tabliq Akbar 4 Sekawan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra Ponpes Asshohwah Al-Islamiyah, Dusun Bilatepung-Desa Beleke, Kecamatan kediri, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (27/11).

BACA JUGA:  Tandatangani Komitmen Kinerja, Pejabat Siap Diganti

“Setiap hari saya mendapatkan kabar bahwa anak – anak NTB menjadi lulusan tebaik di Malaysia, Ceko, Polandia, Rusia dan lain – lain, anak NTB kalau diberikan kesempatan ternyata bisa,” tutur Bang Zul.

Bang Zul juga menuturkan bahwa anak – anak NTB yang bersekolah di luar negeri bukan hanya untuk mendapatkan gelar, namun mampu menjadi duta bagi NTB untuk memperkenalkan NTB ke penjuru dunia.”Alhamdulillah, kenapa saya bersemangat mengirim anak – anak kita keluar negeri, karena saya pernah merasakan manfaatnya,” ungkap Bang Zul.

BACA JUGA:  20.000 Paket Sembako untuk Pedagang Kecil

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus bermimpi setinggi – tingginya, jangan sampai mengucilkan dan mengecilkan mimpi menjadi orang lokal saja.”Orang kita kadang – kadang dibawah sadar saja sudah bilang tidak mungkin, padahal where there is a will, there is a way,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid turut senang atas kesuksesan Beasiswa NTB dan mengajak kepada sleuruh masyarakat untuk sama – sama bahu – membahu untuk saling bantu dalam berbagai hal.”Mari bapak ibu sekalian kita terus bersama – sama untuk saling gotong royong dan saling bantu, Insya Allah akan mudah semuanya,” tutupnya. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Kades Labuan Tereng Berharap Tanggul Permanen