Kades Senggigi Minta Pemkab Lobar Segera Perbaiki PJU

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Kepala Desa Senggigi, Mastur meminta pemerintah Kabupaten Lombok Barat segera memperbaiki 87 titik penerangan jalan umum (PJU) yang padam agar tidak menimbulkan kesan tidak baik kepada tamu-tamu WSBK.

Menurut Mastur, lampu penerangan jalan umum di sepanjang jalan mulai dari cafe Alberto hingga wilayah Mangsit sudah lama padam. “Sudah sekitar dua bulan dan sudah dilaporkan ke dinas terkait,” katanya kepada Mataramradio.com, Jumat (12/11/21).
Saat melaporkan padamnya lampu PJU ke Dinas Perkim Lombok Barat, jelas Mastur pihaknya mendapat penjelasan bila sebagian titik lampu di sepanjang jalan mulai dari Cafe Alberto hingga Mangsit belum diserahterimakan sehingga pihak Perkim belum bisa mengambil tindakan perbaikan.
Mastur berharap, PJU di sepanjang jalan senggigi tidak ada lagi yang padam karena bisa menimbulkan kesan tidak baik. Apalagi saat ini hotel-hotel di Senggigi sudah menerima pesanan kamar dari tamu-tamu yang akan menyaksikan world superbike pada 19 hingga 21 november 2021. “Kita harus memberikan kesan terbaik kepada para tamu,” ungkapnya.(MRC03)

BACA JUGA:  Covid, 12 Sekolah di NTB Ditutup Sementara