Tingkat Hunian Hotel Naik

--- Advertisement ---coinpayu


MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Deraan pandemi covid 19 selama hampir dua tahun membuat aspek pariwisata merana. Imbasnya, beberapa kawasan wisata harus berjibaku menyiasati kondisi agar bisa bertahan tak terkecuali perhotelan.

General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti menjelaskan selama masa pandemi pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mewujudkan zona hijau kawasan Senggigi.
Hal itu dibuktikan dengan aktifnya Aruna Senggigi dalam giat vaksinasi massal baik yang dilaksanakan pemerintah daerah, TNI, Polri maupun mandiri.
Kini tingkat hunian hotel sudah mulai membaik. ” Saat ini, okupansi rata-rata di Aruna Hotel sudah diangka 50 persen,” katanya kepada Mataramradio.com, Minggu (12/9/21).
Naiknya tingkat hunian hotel, menurut Weni bukti kawasan Senggigi layak menjadi tujuan wisata.
Sebagai penunjang, jelas Weni para pengelola wisata di kawasan Senggigi sudah divaksin. “100 persen, karyawan Aruna sudah divaksin,” jelasnya.
Giat vaksinasi yang terus dilaksanakan di kawasan wisata senggigi, menurut Weni juga bentuk kesiapan para pengelola wisata di Senggigi menyambut gelaran Super Bike pada November mendatang. (MRC05)