Aruna Senggigi Gelar Pameran Pernikahan

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Aruna Senggigi Resort & Convention menggelar Wedding showcase (pameran pernikahan).

Pameran yang dihajatkan bagi para calon pengantin ini menampilkan berbagai gaun pengantin dengan balutan pakaian adat Bali, Sasak, Padang dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.
Digelarnya pameran pernikahan, menurut General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti untuk menjawab keinginan para klien terutama mereka yang ingin melangsungkan acara pernikahan mulai dari akad nikah/pemberkatan hingga resepsinya.
Hal itu juga sebagi solusi bagi para calon pengantin yang ingin menggelar resepsi pernikahan dengan standar protokol kesehatan covid 19. ” Kami menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dan ini membuat klien kami merasa tenang menggelar acara pernikahan di Aruna Senggigi,” katanya kepada wartawan, Jumat (4/6/21) malam.
Menurut Weni, saat ini ada tren acara pernikahan di gelar di hotel baik akad nikah/pemberkatannya juga resepsinya. “Kami tawarkan yang terbaik buat menyambut kebahagiaan,” katanya.
Ingga, salah satu vendor/penyedia jasa Fotografi (Kioku Visual) mengaku selama pandemi terjadi penurunan terutama valuenya. “Kalau eventnya, walau ada penurunan tapi tidak terlalu terasa. Dan saat ini, mulai ada tren kenaikan jumlah event daripada awal pandemi,” katanya. (MRC05)