Telong Elong Lotim Ditetapkan Sebagai Pusat Budidaya Lobster Nasional

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ditetapkannya Kawasan Pesisir Telong Elong Lombok Timur sebagai Pusat Budidaya Lobster Nasional disampaikan langsung Gubernur NTB, DR Zulkieflimansyah melalui status terbaru di akun Twitternya, Rabu (23/3).

Dalam cuitan tersebut Gubernur menuturkan bagaimana dirinya menyepakati penetapan Telong-Elong dengan Dirjen Budidaya Kelautan disaksikan Menteri Perikanan dan Kelautan Sakti Wahyu Trenggono yang dipusatkan di salah satu kawasan Budidaya Lobster Telong-Elong Lombok Timur.”Disaksikan Pak Menteri Kelautan dan Perikanan, salaman deal dengan Dirjen Budidaya Kelautan mulai tahun ini menjadikan Telong Elong Lombok Timur sebagai Pusat Budidaya Lobster Nasional. Deal nggak harus di kantor atau di hotel-hotel mewah. di perahu sederhana pun bisa,”tulis Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini.

BACA JUGA:  Gubernur NTB : Banyak yang Tak Paham Addendum dengan PT GTI
Tangkapan layar cuitan Gubernur NTB di akun Twitternya pada Rabu (23/3)

Sebelumnya, Gubernur juga menuturkan bagaimana dirinya mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan ke Teluk Awang Lombok Tengah pada hari yang sama. “Insya Allah Industrialisasi di bidang Perikanan dan Kelautan akan segera terealisir,”ungkapnya bangga. (EditorMRC)