Hanya Pakai Celana Dalam, BR Satroni Rumah Warga

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Berbekal rekaman CCTV, Senin (8/3/21) Tim Opsnal Polsek Kediri membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan (curat).

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku merupakan residivis. Dalam menjalankan aksinya, pelaku membawa senjata tajam dan nyaris telanjang,” ungkap Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK dalam konferensi pers di Mapolsek Kediri, Selasa (9/3/21).
Kapolsek menjelaskan, dalam aksi di Dusun Bangket Dalam Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri, terduga pelaku BR alias Pujet (35) hanya menggunakan celana dalam.
Peristiwanya, Sabtu (6/3/21) sekitar pukul 00.30 wita, korban dibangunkan oleh istrinya dan menyampaikan jendela rumahnya terbuka. Karena merasa curiga, korban langsung mengecek rekaman CCTV yang berada di rumahnya.
Dalam rekaman CCTV, pada pukul 00.02 Wita terlihat seorang laki-laki yang hanya menggunakan celana dalam dan membawa senjata tajam masuk ke halaman rumah. Mengetahui hal itu, korban mengecek barang-barang yang berada di rumah dan kamarnya.
Setelah diperiksa, diketahui HP dan dompet berisi uang tunai Rp 800 ribu telah hilang. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 2,8 juta. (Humaspolda/MRC)

BACA JUGA:  Jenazah Mahasiswi Gantung Diri Diotopsi